Bupati: 100 Hari Kerja, Wajibkan SKPD Dispilin Kerja

Wednesday 27 Feb 2013, 2 : 21 pm
by
Ilustrasi ASN

Nantinya, kinerja SKPD akan dibagi menjadi 24 Kecamatan hingga dapat bersinergi dengan camat, dalam rangka membina kecamatan untuk melaksanakan program Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Secara teknis, pembagian wilayah hasilnya akan lebih rinci. Ini jalan keluar yang terbaik, apalagi sesuai renstra yang diambil Pemkab Probolinggo,”ujar Bupati Puput Tantriana Sari.

Terakhir, soal penekanan proses politik Pemilukada yang selesai dilakukan. Yang lain terus berjalan, karena yang kita hadapi pasti ada politik.”Saya tegaskan, jabatan yang diamanahkan pada saudara jangan sampai ada pemikiran negatif, buruk sangka.

Lebih jauh, Bupati Puput Tantriana Sari, memberikan contoh, seperti posisi Staf Ahli bukan posisi jabatan buangan.

“Jangan ada lagi pemikiran, soal jabatan apapun yang ditempati punya pikiran dilempar, dibuang, dikurung, dikotak. Anggap itu semata ibadah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Probolinggo, tanpa ada pengecualian,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK Fasilitasi Pembiayaan Alternatif Bagi Proyek Infrastruktur

Selain itu, OJK harus berperan lebih aktif dalam meningkatkan literasi
PT Bank Mandiri Tbk dan PT Bank DBS Indonesia terpilih menjadi book runner dan lead arranger pada club deal ini sebagai bentuk dukungan kepada PT TBS Energi Utama Tbk untuk mencapai target netral karbon tahun 2030.

Bank Mandiri-DBS Bank Jadi Lead Arrangers Kredit USD 33 Juta untuk PT TBS

Pada tahun 2020, DBS Group telah meluncurkan Sustainable and Transition Finance