CIMB Niaga Kelola Cash Management Pakuwon Group

Minggu 7 Jul 2013, 5 : 24 pm
by

JAKARTA-Bank Niaga mengelola Cash Management Solutions dengan memberikan layanan  Virtual Account dan BizChannel@CIMB kepada Pakuwon Group . Dengan fasilitas ini, Pakuwon Group mampu memanfaatkan beragam layanan perbankan yang dimiliki CIMB Niaga, dalam menunjang pertumbuhan bisnis mereka serta memenuhi kebutuhan perusahaannya.

Head of  Corporate Funding & Government Relation CIMB Niaga Erwina Wigneswara,  mengungkapkan, dengan menggunakan Virtual Account, nasabah  dapat lebih mudah mengidentifikasi pembayaran yang diterimanya.  Konsep ini menjadikan nasabah dapat memonitor keluar masuknya dana, termasuk identifikasi pengirim melalui layanan internet banking untuk korporasi, BizChannel@CIMB. “Sebagai salah satu pengembang properti besar di Tanah Air, dengan transaksi penerimaan rutin yang besar, layanan ini sangat tepat bagi Pakuwon Group. Layanan ini akan mempermudah Pakuwon Group dalam melakukan rekonsiliasi setiap bulannya,” jelas Erwina dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (7/7).

Erwina menambahkan, tidak tertutup kemungkinan kerjasama diantara CIMB Niaga dan  Pakuwon Group akan terus ditingkatkan ke jenis layanan lainnya, seperti layanan pembayaran pajak secara online (e-tax payment), yang menjadi salah satu layanan unggulan CIMB Niaga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Elit PKS Bantah Azimah Kader Inti

JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat

BI: Gejolak Harga Bahan Makanan Dorong Inflasi Mei 2016

JAKARTA-Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi  pada Mei 2016 sebesar