CIMB Niaga Raih Corporate Image Award 2014

Thursday 5 Jun 2014, 12 : 26 pm
by
CIMB NIAGA
CIMB Niaga Raih Corporate Image Award 2014

JAKARTA-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih Corporate Image Award 2014 untuk kategori Medium Asset National Bank (Asset 100 – 250 Trillion).

CIMB Niaga dinilai sebagai perusahaan di Indonesia dengan citra dan reputasi yang baik di mata stakeholders melalui survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group terhadap empat kelompok responden yang terdiri dari middle up to high level executives, investor, jurnalis dan masyarakat.

Survei dilakukan kepada 2.735 responden melalui metode wawancara maupun telephone.

Adapun pemenang dinilai berdasarkan 10 kriteria reputasi yang mencerminkan empat aspek yaitu kualitas (quality), kinerja (performance), tanggung jawab (responsibility) serta daya tarik (attractiveness).

Penyerahan penghargaan dilakukan pada Malam Penghargaan Corporate Image Award 2014, diterima oleh Direktur Risk Management CIMB Niaga, Vera Handajani, yang diserahkan langsung oleh CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan D.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diraih kali ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa masyarakat telah mengenal CIMB Niaga sebagai satu perusahaan di Indonesia dengan citra dan reputasi yang baik,” ungkap Vera.

Menurut Vera, citra dan reputasi perusahaan yang baik tidak  mungkin  timbul tanpa adanya suatu sistem Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG).

Karena, hanya dengan penerapan prinsip-prinsip GCG,  maka kepercayaan para pemangku kepentingan (stakeholders) semakin meningkat padaPerusahaan.

Hal ini menjadi sangat penting bagi eksistensi dan keberlanjutan (sustainability) usaha/bisnis bagi Perusahaan di masa yang akan datang.

Vera berharap, penghargaan Corporate Image Award 2014 yang diraih CIMB Niaga ini menjadi modal penting untuk berprestasi lebih baik lagi ke depan, di tengah ketatnya persaingan di industri perbankan saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BTN Tawarkan Angsuran Berjenjang

JAKARTA-Sepasang suami istri sedang berkonsultasi dengan salah satu pegawai Bank

Survei Tak Bisa Diandalkan, Hasto: Di Bawah Terjadi Kondisi Tak Normal Akibat Banjir Bansos dan Intimidasi

JAKARTA– Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, menyatakan wajar jika saat