CIMB Niaga Raih Properti Award 2013

Sunday 9 Jun 2013, 7 : 19 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-Bank CIMB Niaga kembali meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2013 sebagai salah satu bank umum swasta penyalur kredit properti yang inovatif dalam penciptaan produk KPR nya.

Selain CIMB Niaga ada empat bank terkemuka lainnya yang juga menerima penghargaan untuk kriteria yang berbeda.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo, mengungkapkan, CIMB Niaga telah lama dikenal sebagai bank di Tanah Air, yang konsisten dalam menyalurkan kredit propertinya melalui sejumlah produk KPR unggulan.

“Produk-produk KPR yang kami tawarkan memberikan solusi terhadap kebutuhan nasabah yang beragam. Nasabah tinggal memilih produk KPR mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” kata Tony.

Salah satu produk KPR unggulan dari CIMB Niaga adalah KPR X-Tra Manfaat.

KPR X-Tra Manfaat merupakan inovasi terbaru CIMB Niaga dalam hal pembiayaan properti ke masyarakat, yang menghubungkan fasilitas KPR dengan rekening tabungan nasabah dan keluarga nasabah (hingga sembilan rekening tabungan).

Nantinya, 80 persen dari saldo harian tabungan nasabah akan digunakan untuk mengurangi saldo pinjaman KPR nasabah, sehingga pinjaman KPR nasabah bisa lunas lebih cepat.  

“Membidik segmen menengah atas, produk yang baru diluncurkan tahun ini menjadi produk yang bermanfaat bagi nasabah yang ingin melunasi pinjaman KPR dengan lebih cepat,” imbuh Tony.

Menurut Tony, beragamnya produk KPR yang dimiliki CIMB Niaga menjadi wujud komitmen CIMB Niaga untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga. Selain itu, hal ini juga sebagai wujud dukungan CIMB Niaga kepada industri properti di Indonesia.

Tony menambahkan, diterimanya penghargaan Properti Indonesia Award 2013 tidak akan membuat seluruh jajaran di CIMB Niaga menjadi terlena dan berpuas diri.

“Hal ini justru menambah semangat kami untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi ke depannya, dan terus berinovasi serta mengembangkan beragam produk KPR bagi masyarakat,” kata Tony.

Berdasarkan laporan keuangan yang telah dipublikasikan ke publik per 31 Maret 2013, CIMB Niaga telah menyalurkan kredit ke sektor properti sebesar 21,52 triliun rupiah.

Properti Indonesia Award 2013 merupakan penghargaan bagi insan properti di Indonesia yang karya-karyanya dinilai memberikan kontribusi penting terhadap dunia properti di Indonesia.

Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian berbasis data milik Properti Indonesia dengan kriteria yang mencakup hal-hal sebagai berikut, yaitu visi, konsep, nilai, inovasi, kepedulian kepada lingkungan dan sosial, eksistensi, kinerja dan pencapaian, serta kontribusinya terhadap industri property.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pertamina-Sonangol Jalin Kerjasama Pengembangan Bisnis Migas

JAKARTA-PT Pertamina (Persero) menjalin kesepakatan dengan Sonangol EP, perusahaan migas

Termasuk Hajrianto Thohari, Presiden Lantik 16 Dubes Baru

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melantik