Citigold Private Client Raih Penghargaan

Thursday 24 Oct 2013, 7 : 50 pm
by
Citigold Private Client

HONGKONG- Sebuah jurnal terkemuka dalam industri pengelolaan kekayaan global, Private Banker International, menetapkan Citigold Private Client sebagai penerima penghargaan “Outstanding Wealth Management Provider for the Affluent” yang disponsori oleh AG Delta.

Penghargaan tersebut diumumkan pada bulan Oktober di Singapura.

Panelis dalam penghargaan ini merupakan para ahli dalam industri layanan perbankan prioritas.

Citi Asia Wealth Management Head,  Paul Hodes, yang mewakili Citi dalam menerima penghargaan tersebut mengungkapkan penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras seluruh anggota tim.

“Kami merasa terhormat untuk menerimanya. Penghargaan ini juga merupakan bukti atas komitmen tiada henti yang kami kerahkan dalam menyediakan layanan terbaik kepada nasabah berpenghasilan tinggi,” jelasnya.

Nasabah Prioritas Citigold (“Citigold Private Client/CPC“) merupakan sebuah layanan yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan perorangan yang berpenghasilan tinggi.

CPC menyediakan model pelayanan nasabah yang eksklusif dengan fitur personalisasi yang mencakup layanan kekayaan dan kebutuhan bisnis pribadi yang menyeluruh dan lengkap.

Citibank beroperasi di 14 pasar di Asia dengan 530 pusat ritel.

Pada September 2013, Citi Asia Wealth Management memiliki aset dana kelolaan sebesar US$218 milyar.

Menyertai penghargaan tersebut, editor Private Banker International, John Evans mengatakan paket CPC terbukti menjadi perangkat yang tepat bagi Citi untuk melakukan penetrasi pasar ke nasabah berpenghasilan tinggi di seluruh dunia.

Sebagai jembatan antara consumer banking dan high-end private banking, CPC terbukti berada di posisi terdepan.

CPC mengabungkan perbankan dengan layanan wealyh management untuk menyajikan layanan personal, nilai tambah, dan akses kepada jaringan Citi.

“Sebagai adik usaha, Citigold berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terhubung secara global dengan menawarkan akses layanan perbankan lintas negara. Secara signifikan, CPC telah meluncurkan layanan baru di Cina yang didesain untuk memenuhi perkembangan kebutuhan individu-individu berpenghasilan tinggi, membuka kesempatan bagi Citi untuk bisa masuk ke area pasar yang mungkin bisa menjadi sangat besar,” jelas dia.

Citi juga mendapat penghargaan Outstanding Global Private Bank in Asia dan Outstanding Private Bank for Ultra High Net Worth pada acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Private Banker International.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Percepat Berantas Korupsi, Polri Bentuk Densus Tipikor

JAKARTA-Pemerintah sedang mengkaji pembentukan Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi
lion air

Data Pribadi Penumpang Bocor, Kominfo Minta Lion Air Group Lakukan Pengamanan

JAKARTA-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meminta perusahaan penerbangan Lion Air