Commonwealth Life Pelopori Aplikasi Teknologi Digital

Thursday 23 Jan 2014, 11 : 17 am
by

JAKARTA-Commonwealth Life mengumumkan terobosan terbaru majalah COMMITMENT, yang dapat diakses bagi Nasabah dan masyarakat pada umumnya melalui website perusahaan: www.commlife.co.id dan sekaligus memecahkan Rekor MURI sebagai “Majalah Digital Interaktif Asuransi Pertama di Indonesia”. Majalah ini memungkinkan pembaca menikmati informasi dengan teknologi video, animasi, dan interaktif. Dengan peningkatan fungsionalitas ini Nasabah Commonwealth Life juga dapat mengakses majalah COMMITMENT dengan mudah melalui aplikasi SCOOP yang tersedia di AppStore dan Google Play Store kapan saja dan dimana saja.  “Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang sangat memahami dan mengerti kebutuhan Nasabahnya, Commonwealth Life berupaya mengedepankan inovasi-inovasi terbaik untuk membuat pelayanan kepada Nasabah kami menjadi lebih fleksibel, efisien, dan senantiasa mengikuti pengembangan teknologi. Melalui inisiatif teknologi digital ini Commonwealth Life memberikan satu tolak ukur signifikan di industri asuransi Indonesia,” ujar, Commonwealth Life Alternative Distribution Channel Director, Pieter Wattimena di Jakarta, Kamis (23/1)

Selain peningkatan aksebilitas majalah COMMITMENT, Commonwealth Life juga memberikan kemudahan bagi Nasabah dengan berbagai fasilitas lainnya yang memanfaatkan teknologi.

Misalnya,Fasilitas Financial Calculator yang disediakan untuk mempersiapkan rencana keuangan yang disesuaikan dengan memberikan ilustrasi dasar sebagai referensi umum tanpa mengarahkannya kepada produk Commonwealth Life. Dapat diakses dengan mudah untuk umum melalui situs Commonwealth Life: www.commlife.co.id untuk membantu siapapun menentukan rencana Pendidikan, Pensiun, dan Masa Depan mereka. Fasilitas ini juga tersedia dalam 3 pilihan mata uang : Rupiah, Dollar Amerika, dan Dollar Australia. Fitur – fitur ini membuat fasilitas ini berbeda dari Financial Calculator lainnya.

Selain itu, juga Fasilitas Games Interaktif yang merupakan fitur digital lainnya untuk memberikan edukasi dasar mengenai perencanaan finansial bagi masyarakat. Games memiliki beberapa konsep pengaturan keuangan seperti wirausaha, menabung (save) dan menyumbangkan (donate) yang disertai dengan ilustrasi interaktif dengan karakter-karakter yang lucu dan menarik dan dapat diakses selain melalui website: www.commlife.co.id, juga melalui Ios, dan Android.  “Ada Portal e-Services yang merupakan layanan online bagi Nasabah dan Sales Force Commonwealth Life yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja,” imbuhnya.

Customer e-Services menyediakan beragam layanan dan informasi mengenai polis Nasabah seperti jatuh tempo polis, nilai investasi yang terbentuk,promosi yang ditawarkan, dll.

Sedangkan Agency e-Services merupakan One Stop Solution dengan beragam update terbaru seputar kegiatan-kegiatan perusahaan, laporan hasil produksi, data polis Nasabahnya, dll. Fasilitas Sales Illustration memberikan kemudahan bagi Sales Force untuk membuat Sales Illustration bagi calon Nasabah (prospek) kapan pun dan dimana pun karena dapat diakses dengan mudah melalui komputer, laptop, Ios dan Android. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba TCID Tumbuh 106,39% pada 2023, Ini Pemicunya

JAKARTA – PT Mandom Indonesia Tbk (TCID), emiten yang memproduksi

BCA Yakin DPK Bisa Naik 9%

JAKARTA-PT.Bank Central Asia (BCA) mengklaim kenaikan  dana pihak ketiga (DPK)