Commonwealth Life Raih “ESEAward” dan “ Infobank Unit Link Award

Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life, Pieter Wattimena saat menerima penghargaan “Excellent Service Experience Award” (ESEAward) 2016 dan “Infobank Unit Link Award.

JAKARTA-Commonwealth Life mengawali perjalanan 2016 ini dengan sukses meraih dua penghargaan gemilang yakni penghargaan “Excellent Service Experience Award” (ESEAward) 2016 dan “Infobank Unit Link Award”. Penghargaan ini ini diperoleh berkat reputasi Commonwealth Life yang positif dalam hal pelayanan Nasabah di tengah persaingan industri asuransi jiwa yang semakin ketat.

Kedua penghargaan tersebut diterima Commonwealth Life pada akhir Februari 2016 lalu atas kinerja memukau di 2015.

ESEAward 2016 yang diterima Commonwealth Life untuk kategori “Insurance Life and Health” diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence berkolaborasi dengan Carre CCSL. Penghargaan ini didasarkan pada hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan pada Oktober-Desember 2015. Excellent Service Experience Award merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima oleh para Nasabah.

Baca :  Menyambut Era Suku Bunga Rendah

Di Commonwealth Life customer sense of experience senantiasa dihadirkan dalam skema one stop solution personalizes service melalui pendekatan fasilitas digital.

“Di Commonwealth Life kami menyadari ketatnya persaingan bisnis asuransi jiwa,kami menyikapi ini dengan mengembangkan strategi-strategi digital untuk memenuhi kebutuhan Nasabah seperti Customer e-Services, Agency e-Services, Bancassurance e-Services, Financial Calculator, Interactive Games, dan Majalah Digital Interaktif COMMITMENT. Kami juga menghadirkan keberadaan fasilitas fisik dengan menghadirkan fasilitas customer service area yang nyaman. Prioritas kami adalah untuk memenuhi bahkan melampaui ekspektasi Nasabah,” ujar Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life, Pieter Wattimena dalam acara pengumuman pemenang Commonwealth Life Journalist Writing Competition yang diadakan di Jakarta (04/03).

Baca :  Miliki Perlindungan Asuransi Sejak Dini

Selain sukses meraih prestasi gemilang dalam hal pelayanan Nasabah, Commonwealth Life juga mendapatkan pengakuan atas kinerja investasi produk yang memuaskan dalam performa unit link dengan berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” dalam Rating Unit Link 2015 yang diadakan Majalah Infobank bekerjasama dengan infovesta untuk produk-produk unit link terbaik di 2016 berdasarkan hasil evaluasi pencapaian historis dan optimalitas kinerja produk Commonwealth Life.

Penghargaan ini diraih Commonwealth Life atas kinerja investasi yang gemilang untuk produk Unit Link yaitu: Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 5 tahun, CommLink Aggressive Plus Fund kategori saham unit link 3 tahun dan Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 3 tahun.

Pieter menjelaskan penghargaan ini memacu Perusahaan untuk tetap secara konsisten menciptakan produk-produk berkualitas kepada masyarakat juga menjadi pemicu untuk dapat tetap mempertahankan predikatnya menjadi yang terbaik di industri. “Penghargaan-penghargaan ini adalah bukti pengakuan dan keberhasilan Commonwealth Life sebagai mitra perlindungan asuransi jiwa terpercaya masyarakat Indonesia dalam memberikan perlindungan dan membantu perencanaan keuangan jangka panjang masyarakat Indonesia.,” ungkap Pieter.

Baca :  Asuransi Cakrawala Proteksi Lebarkan Sayap ke Palembang

Commonwealth Life memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat. Sejalan dengan visi Perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai integritas, kolaborasi, excellence, akuntabilitas dan layanan untuk mendukung pencapaian. Visi dan nilai-nilai yang dijalankan ini akan menjadi fondasi bisnis untuk terus mencapai sukses di masa depan.