Commonwealth Life Raih Total Aset Rp 5,7 T

Friday 25 Jul 2014, 5 : 01 pm
by

JAKARTA – Commonwealth Life kembali mencatat kinerja bisnis yang cemerlang pada tahun 2013.

Kesuksesan ini merupakan bukti bahwa Commonwealth Life senantiasa tampil prima dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh Mitra Bisnis dan Nasabah.

Commonwealth Life mencatatkan laba bersih perusahaan setelah pajak (NPAT) di 2013 mencapai Rp 282,7 miliar, atau mengalami peningkatan sebesar 45% dibandingkan pencapaian di 2012 sebesar Rp 194,7 miliar.

Hasil ini ditopang oleh peningkatan pendapatan premi sebesar Rp 97,1 miliar dan peningkatan aset bersih perusahaan karena keuntungan kurs.

Klaim dan manfaat dibayar mencapai Rp 704 miliar atau meningkat sebesar 23% dari tahun sebelumnya yang menunjukkan komitmen perusahaan kepada para pemegang polis.

Baca juga :  OJK: Dampak Gagal Bayar Jiwasraya Kecil Sekali, Masyarakat Tak Perlu Khawatir

RBC Commonwealth Life juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Di 2013, dengan pencapaian RBC sebesar 1.020% meningkat secara signifikan dibandingkan pencapaian tahun sebelumnya sebesar 531% dan jauh diatas ketentuan minimum yang dipersyaratkan Pemerintah sebesar 120%.

Total aset perusahaan per 31 Desember 2013 mencapai Rp 5,7 triliun atau mengalami peningkatan sebesar Rp 731 miliar dibandingkan dengan posisi per 31 Desember 2012.

Aset investasi perusahaan meningkat sebesar Rp 656 miliar menjadi Rp 4,96 triliun, sementara Aset Investasi dengan nilai yang melampaui nilai kewajiban mengindikasikan kemampuan perusahaan untuk memenuhi seluruh kewajiban setiap saat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tax Amnesty Tak Bicarakan Soal Uang Halal dan Haram

JAKARTA-Pemerintah menegaskan melalui Undang-Undang Tax Amnesty (TA) diharapkan dana pengusaha

Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara, Puan Jadi Sasaran Selfie Peserta

SOLO-Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri Parade Kebaya di Solo,