Dishub Kota Tangerang Siapkan 495 Armada Bus Untuk Mudik

Thursday 31 May 2018, 4 : 37 pm
by
Ilustrasi

TANGERANG-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menyiapkan 495 armada bus tujuan Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk musim mudik lebaran tahun 2018 ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman menerangkan, 495 bus tersebut, disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang hendak mudik menggunakan jalur darat. Selain itu, pihaknya juga mencadangkan 100 unit armada bus sebagai tambahan.

“Jadi ada 594 bus, 100 armada diantaranya adalah cadangan,” kata Saeful, Kamis (31/5).

Selain armada bus yang disiapkan untuk mengangkut penumpang, pihaknya juga menyiagakan kendaraan angkutan derek, untuk menarik kendaraan yang mogok di jalan.

Diperkirakan puncak arus mudik lebaran terjadi pada H-4 dan 3 lebaran. Pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Tangerang yang hendak melakukan mudik.

“Kami dari Dishub Kota Tangerang mengupayakan penuh pelayanan terbaik bagi masyarakat yang hendak mudik, kami ingatkan juga bagi penumpang untuk waspada selama dalam perjalanan. Imbauan juga bagi pengemudi untuk tetap berhati-hati dan utamakan keselamatan jalan,” pungkasnya. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

GN2B Siap Perang Hadapi Penghujat Ketum MUI

JAKARTA-Mencermati perkembangan sosial dan politik akhir-akhir, khususnya terkait dengan penghinaan,

GummyBox Hadirkan Mainan Edukasi Tanpa Layar Saat Anak-anak Tetap di Rumah Saat COVID-19

JAKARTA-GummyBox yang merupakan perusahaan mainan Indonesia terus menyediakan aktivitas menarik,