Ditemani Said Abdullah, Ganjar Akan Resmikan Posko Pemenangan Pandegiling Surabaya

Thursday 4 May 2023, 2 : 03 pm
by
Said Abdullah dan Ganjar Pranowo

SURABAYA- Calon Presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo akan meresmikan pendirian Posko Pemenangan Ganjar di Pandegiling, Surabaya untuk membangkitkan semangat juang, dan militansi segenap kader PDI Perjuangan bergerak bersama rakyat.

Kawasan Pandegiling menyimpan sejuta kenangan perjuangan bagi segenap slagorde PDI Perjuangan bahkan saat di masa sulit di era orde baru.

Said menegaskan, Posko Pandegiling akan menjadi tonggak untuk mengokohkan daya juang menyukseskan dukungan rakyat untuk Ganjar Pranowo.

“Menyempurnakan konsolidasi, sekaligus menegaskan bahwa Ganjar Pranowo adalah milik rakyat Jawa Timur, dan menghormati semangat para pemuda, Capres PDI Perjuangan ini akan bertemu dan berdialog dengan berbagai kalangan di Balai Pemuda,” ujar Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Said Abdullah, Kamis (4/5).

Menurut Said, ada sejuta cerita yang bisa dibagikan Ganjar Pranowo dalam pengalamannya sebagai pemimpin di Jawa Tengah, sekaligus imajinasinya tentang masa depan Indonesia.

Ngobrol santai, gayeng dan asyik, ditemani kopi menghabiskan siang hari di Surabaya.

“Menyempurnakan kehadiran Ganjar Pranowo ke Jawa Timur, kami (PDI Perjuangan Jatim) bersama Ganjar Pranowo akan menapak tilasi sejarah perjuangan Bung Karno di masa menimba ilmu di rumah Tjokroaminoto, dan masa awal pergerakan, sebagai elan vital untuk merawat memori kolektif calon pemimpin bangsa, agar tidak lupa pada akar dan jatidirinya, maka Ganjar Pranowo akan berkunjung di rumah Bung Karno di Peneleh, Surabaya,” terangnya.

Esok harinya, di Hari Minggu Pagi, 7 Mei 2023, Ganjar Pranowo akan melanjutkan kebiasaannya olah raga pagi.

Ganjar Pranowo akan ikut car free day di Jember, dan siang harinya akan memompa semangat juang kader kader banteng se kawasan Jember, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi di Gedung Olah Raga (GOR) Jember.

Acara ini akan dihadiri lebih dari 5000 jajaran struktural PDI Perjuangan, mulai dari ranting, Anak Cabang, dan Cabang dari Jember dan sekitarnya.

“Hari demi hari akan terus kami gelorakan sebagai gerak konsolidasi partai. Kami menargetkan dua kemenangan sekaligus, kemenangan mutlak Pilpres dan Pileg 2024. Perolehan minimal 60 persen untuk Ganjar Pranowo di Jatim, dan 37 persen suara untuk PDI Perjuangan di Jatim,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT SMI Distributor Resmi Apacer 

JAKARTA-PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak PT Metrodata

Kadin Indonesia Kolaborasi dengan Sampoerna dan Jetro, Perkenalkan Produk UMKM ke Jepang

TOKYO-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia terus mendorong peningkatan kapasitas