Ekspansi Usaha, Pyridam Farma Terbitkan Obligasi Rp400 Miliar

Friday 26 Jan 2024, 8 : 42 am
PT Pyridam Farma Tbk
PT Pyridam Farma Tbk

JAKARTA-Manajemen PT Pyridam FarmaTbk (PYFA) berencana menerbitkan Obligasi I Tahap III Tahun 2024 senilai Rp400 miliar.

Penawaran umum obligasi dilakukan pada 19-20 Februari 2024.

Adapun pencatatan obligasi PYFA di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 26 Februari 2024.

Berdasarkan prospektus tambahan rencana penawaran umum obligasi yang disampaikan Direksi PYFA Jakarta, Jumat (26/1/2024), obligasi yang merupakan bagian dari Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan senilai total Rp1,2 triliun itu memiliki tingkat bunga tetap sebesar 9,50% per tahun dan tenor dua tahun.

Bunga obligasi akan dibayarkan setiap triwulan, di mana pembayaran bunga obligasi pertama dilakukan pada 23 Mei 2024, sedangkan bunga obligasi terakhir sekaligus pelunasan obligasi akan dibayarkan pada tanggal 23 Februari 2026.

Menurut Direksi PYFA, dana hasil penerbitan obligasi ini setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, seluruhnya akan digunakan untuk pengembangan usaha Perseroan, termasuk tidak terbatas pada biaya untuk ekspansi, biaya belanja modal, biaya bahan baku, biaya operasional, biaya pemasaran, biaya pengembangan produk, dan biaya lain-lain yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

NFA Perkuat Tata Kelola Penyaluran Bantuan Pangan

JAKARTA-Untuk menjamin penyaluran bantuan pangan agar sesuai target dan tepat

Caleg Keturunan Koruptor Lebih Sadis

JAKARTA-Pemilih cerdas dalam pemilu 2014 diharapkan bisa memilih caleg yang