Gagal Cetak Gol, Peluang MU-El Real Terbuka

Selasa 5 Mar 2013, 9 : 38 pm
by

Babak pertama leg kedua babak 16 besar Skor 0-0 Liga Champions antara Manchester United kontra Real Madrid, Rabu (6/3/2013) dini hari WIB, edua tim masih bermain imbang dengan skor 0-0. Kedua tim masih cukup sama kuat kendati terlibat jual beli serangan. Bertandang ke Old Trafford markas MU, tentu bukan merupakan arena yang bersahabat bagi tim manapun, termasuk Real Madrid walau di klaim sebagai tiarticle-2286568-18759FCA000005DC-503_634x407m yang memliki serangan balik terbaik saat ini. Skor kacamata ini membuat peluang kedua tim untuk lolos masih terbuka lebar.

Semenjak kick off babak pertama pemain Real Madrid langsung berinisiatif melakukan serangan pada menit-menit awal. Akan tetapi, pertahanan yang kokoh Ferdinan cs, usaha anak-anak asuh Jose Mourinho masih belum bisa menghasilkan apapun. Bahkan usaha Gonzalo Higuain untuk mencetak gol, masih jauh dari sasaran.

Menit ke-15, Robbie Van Persie (RvP) mencoba melakukan tendangan spekulasi usai menerima umpan dari Welbeck. Akan tetapi, Sergio Ramos cukup sigap dalam menjaga pertahanan El Real. Skorpun belum berubah.

Usaha Nemanja Vidic dalam memanfaatkan bola hasil sepak pojok nyaris  menciptakan Gol, anda saja bola tandukannya tidak mengenai tiang gawang.

Sampai menit ke-31 Madrid masih tampil menekan, Di Maria yang memberikan umpan kepada Ronaldo namun masih gagal membuahkan gol. Madrid bahkan berhasil mencetak gol pada menit -33 lewat Higuain, sayang gol tersebut dianulir karena Ramos telah lebih dahulu lakukan pelanggaran kepada Van Persie. Malahan jelang berakhirnya babak pertama, Mou harus menarik keluar Angel Di Maria karena cedera, digantikan oleh Kaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Refleksi Kebangsaan, 21 Tahun Perjuangan PRD

Oleh: Agus Jabo Priyono Dulu banyak warga dunia berharap perang

Siti Atiqoh Safari Politik Keliling Jabar, Jateng, dan DIY Kampanyekan Ganjar-Mahfud

JAKARTA  РIstri calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar