Ganjar-Mahfud No 3, Said Abdullah: Sesuai Nomor PDI Perjuangan

Wednesday 15 Nov 2023, 12 : 30 am
by
Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid

JAKARTA-PDI Perjuangan bersyukur pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres), Mahfud MD mendapat nomor urut 3.

Nomor 3 ini sesuai dengan nomor PDI Perjuangan sebagai peserta pemilu legislative 2024 ini.

“Kami berterima kasih atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa atas nomor pasangan Ganjar-Mahfud sebagai peserta pilpres. Pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan nomor urut 3, nomor ini sesuai dengan nomor PDI Perjuanan sebagai peserta pemilu legislatif,” ujar Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah di Jakarta, Selasa (14/11).

Said mengaku, nomor urut 3 ini secara teknis memudahkan bagi seluruh caleg PDI Perjuangan berkampanye secara pararel, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden.

“Mudah bagi kami untuk berkampanye secara pararel, baik pileg maupun pilpres,” ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar mengaku bersyukur mendapatkan nomor tersebut, karena salah satu keinginan pihaknya sesuai dengan sila ketiga Pancasila, yakni Persatuan Indonesia.

“Jadi kita mendapatkan nomor 3 itu pas, sesuai dengan sila ketiga ‘Persatuan Indonesia’ kita satukan semuanya dalam proses politik yang menggembirakan,” ujar Ganjar dalam sambutannya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BTN Raih Dua Gelar Penghargaan

JAKARTA-Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Yossi Istanto menerima

Layani Pembiayaan, BTN Gandeng Ikatan Notaris Indonesia

JAKARTA-Direktur Utama Bank BTN Maryono bersama Ketua Umum PP INI