Genjot Pariwisata, Paragonbiz Tawarkan Waroeng Apoeng

Wednesday 25 Nov 2015, 11 : 08 am

CURUG-Beragam cara mempromosikan masakan tradisional guna menggenjot industri pariwisata. Salah satunya dengan cara menjajaki di Waroeng Apoeng atau Floating Market yang dilakukan ParagonBiz Hotel, di kawasan Karawaci, Tangerang.

Tamu-tamu hotel dan penghuni aparmen Paragon Village makin betah untuk berlama-lama. Letak hotel yang berada di Jalan Binong raya Curug Tangerang menjadi salah satu kawasan strategis menuju Bandara Soekarno-Hatta. Hotel berbintang tiga yang menjulang 15 lantai itu menjual konsep Waroeng Apoeng (Floating Market) dengan sensasi musik dan sejumlah menu makanan andalan.

Wishnu HS, General Manager ParagonBiz Hotel yang juga pencetus ide Floating Market ini menjelaskan Waroeng Apoeng ini jualan makanan yang disajikan di atas perahu yang mengapung dengan kolam renang yang indah membiru.

Suasana Banten tampak kental dari sajian makanannya yang kesemuanya adalah makanan khas Banten, seperti sate bandeng, nasi uduk empal daging, nasi sumsum bakar, garang asem, otak-otak Hj. Entin, laksa Tangerang, termasuk makanan ringan seperti cucuwer, jojorong, ketan bintul, gipang, apem, kue pasung, kue balok dan sebagainya.

Pengunjung yang datang diiringi dengan suasana santai sambil mendengar tembang kenangan. Malah, ParagonBiz Hotel juga menyiapkan berbagai kejutan yang tak kalah menarik untuk ditampilkan selama tahun 2015 dan 2016 nanti.

Selain menggelar Floating Market, ParagonBiz Hotel juga punya sejumlah event lain misalnya yang sesuai dengan moment, seperti Valentine, Gong XI Fa Chai, Nyepi, Ramadhan, Lebaran, Natal, Tahun baru.

ParagonBiz Hotel merupakan hotel semi resort pertama yang hadir di Tangerang.
Hotel ini menyajikan fasilitas ruang meeting maupun bersantai. Hotel ini memiliki 13 meeting room, restaurant, café, karaoke, gym, spa, swimming pool, ATM gallery, dan Wifi connection, fasilitas yg memanjakan ini sayang untuk anda lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Naik 18,29%, Jaya Konstruksi Manggala Raih Laba Rp237,47 Miliar pada 2023

JAKARTA – PT Jasa Konstruksi Manggala Pratama Tbk (JKON) membukukan laba

Ini Dampak dan Peluang Indonesia Sebagai Negara Berpenghasilan Menengah

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menegaskan komitmen Pemerintah untuk