Gibran Mulai Terang-terangan Dukung Ganjar Pranowo 

Saturday 22 Jul 2023, 9 : 26 pm
by
Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ngopi bareng dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu 22 Juli 2023. (Sumber foto: Rilis)

JAKARTA – Putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mulai terang-terangan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan.

Itu terlihat ketika Gibran Rakabuming Raka tampil mesra dengan Ganjar Pranowo dalam blusukan ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor pada Sabtu 22 Juli 2023 pagi. Keduanya ngopi bareng di pasar tersebut.

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo ditawari kopi oplet yang biasa dipesan oleh orang-orang Citeureup. “Kalo orang sini minumnya kopi oplet pak,” kata pedagang warkop itu kepada Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah itu tampak melihat kemasan kopi oplet yang disarankan oleh pedagang warkop itu. Akhirnya, Ganjar tertarik mengikuti sarannya untuk mencicipi kopi oplet.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka memilih memesan secangkir air putih di warkop tersebut. Sedangkan, Bima Arya Sugiarto memilih memesan kopi liong khas Bogor.

Selain Gibran Rakabuming Raka, pada blusukan ini, Ganjar Pranowo juga didampingi Wali Kota Bogor yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto dan politisi muda PDI Perjuangan, Adian Napitupulu

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga berdialog banyak hal dengan pedagang kopi tersebut. Salah sati yang turut dibahas yakni soal koperasi yang ada di Pasar Citeureup.

Suasana pembicaraan di Warkop itu begitu cair. Tawa dan canda juga menghiasi pembicaraan di Warkop tersebut. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kawin Paksa, SBY-Prabowo Berpelukan di Hambalang

JAKARTA-Setelah mutung lantaran ditendang dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP),

Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis

JAKARTA-Bank OCBC NISP di bulan ramadhan tahun 2014 ini mengadakan