Hadiri Festival Api Pulau Sangiang, Doktor Hermawan Disambut Hangat Masyarakat Wera

SANGIANG-Festival Api Pulau Sangiang merupakan festifal tahunan yang diadakan oleh seluruh pemuda dan masyarakat Desa Sangiang. Diacara festifal ini berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari acara lomba sampan layar tradisinal serta jelajah gunung dan berbagai kegiatan lainnya.

Diacara yang mengambil tema Harmoni laut dan Harmoni Gunung tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh antara lain Gubernur terpilih Dr Zulkifli Mansyah, Bupati Bima dan Doktor Hermawan Saputra serta beberapa tokoh lainnya.

Kehadiran para tokoh tersebut tentunya membawa nuansa tersendiri bagi masyarakat Desa Sangiang serta masyarakat Kecamatan Wera.

Namun ada yang menarik selain masyarakat menyambut hangat Gubernur terpilih dan Bupati Bima. Tokoh yang satu ini tak kalah heboh disambut oleh masyarakat yaitu Doktor Hermawan Saputra.

Baca :  Menyibak Pesona “Manise” Indonesia Timur Bersama Wings Air

Dan bahkan para orang tua, pemuda dan para ibu begitu antusias menyambut beliau dengan penuh kekeluargaan. Dan berbagai permintaan untuk foto bersama selalu datang kapan saja pada acara tersebut.

“Saya terus terang merasa terharu dan bangga dengan penyambutan ini. Ini adalah salah satu hal yang harus dijaga karena saya merasakan begitu kental semangat kekeluargaan dalam kegiatan ini,” ujar Politisi PKS ini.

Pada kesempatan tersebut Doktor Hermawan memuji kegiatan Festifal Api Pulau Sangiang dan bahkan beliau berkomitmen akan selalu berkontribusi baik moril dan materil setiap kegiatan tersebut terlaksana.

“Ini harus terus dijaga karena festifal ini adalah kegiatan budaya yang harus kita tetap lestarikan. Dan insa Allah saya akan terus mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Baca :  Airbus 330-900NEO Pertama Lion Air Telah Diluncurkan

Sementara itu usai kegiatan tersebut Doktor Hermawan langsung bergerak ke Desa Rangga Solo untuk bertemu para tokoh masyarakat dan agama di Desa Rangga Solo. Setelah pertemuan yang berlangsung satu jam tersebut dilanjutkan dengan acara deklarasi para pemuda Rangga solo.

Setelah itu rombongan Doktor Hermawan bersilaturahim di Desa tawali dan dilanjutkan perjalanan menuju Donggo.