Hadirkan Carseat Terbaik Asal Korea, Daiichi Beri Solusi Keamanan dan Kenyamanan Anak Saat Berkendara

Friday 25 Aug 2023, 1 : 48 pm
by
Sejak peluncuran produk perdananya di Indonesia pada Maret 2021, DAIICHI sebagai brand spesialis Car Seat asal Korea Selatan kini menjadi tolok ukur baru bagi para orang tua yang peduli pada keamanan dan kenyaman bagi sang buah hati.

JAKARTA – Sejak peluncuran produk perdananya di Indonesia pada Maret 2021, DAIICHI sebagai brand spesialis Car Seat asal Korea Selatan kini menjadi tolok ukur baru bagi para orang tua yang peduli pada keamanan dan kenyaman bagi sang buah hati.

Berbekal lebih dari 22 tahun pengalaman dibidangnya, DAIICHI menguasai 47% penjualan car seat di negara asalnya, menduduki peringkat 1 berdasarkan Laporan Konsumen oleh Korean Broadcasting System, dan memperoleh ratusan hak paten, sertifikasi, serta penghargaan yang diakui baik secara domestik maupun internasional.

Menurut Brian (Overseas Department Team)  selaku juru bicara Daiichi, Co., Ltd. untuk pasar Indonesia, Car seat DAIICHI di manufaktur langsung di Korea.

“Sehingga kami menjamin kualitas yang lebih prima dibandingkan dengan car seat lain yang diproduksi di Tiongkok. Selain itu, kami menjamin ketersediaan suku cadang seumur hidup kepada pelanggan yang telah membeli produk car seat DAIICHI,” ujarnya.

Diakui Brian, saat ini tantangan terbesar untuk pasar Indonesia adalah ketiadaan aturan resmi pemerintah untuk menggunakan car seat ketika berkendara dengan bayi atau anak.

Namun demikian, tren penggunaan car seat semakin tinggi dikalangan masyarakat perkotaan karena selain mempertimbangkan faktor keamanan, membiasakan bayi atau si kecil untuk terbiasa duduk dengan tenang di car seat saat berkendara tentunya memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi ayah atau ibu yang mengendarai mobil.

“Kami mendapat banyak testimoni positif dari para pelanggan di Indonesia yang telah membeli dan terkejut saat  bayi dan anaknya dapat tidur lelap dengan tenang saat berkendara. Hal ini yang membuat kami optimis bahwa jika penggunaan car seat menjadi suatu kewajiban di Indonesia, maka car seat DAIICHI akan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sebagaimana DAIICHI telah membuktikan kualitasnya sebagai merek dagang car seat nomor 1 di pangsa pasar Korea,” ujar Brian.

Mengingat pemilihan car seat dipengaruhi oleh banyak faktor mulai dari harga, usia, tinggi, berat, lama pemakaian yang menyesuaikan tumbuh kembang anak, hingga hal teknis seperti mode instalasi car seat pada kendaraan, maka DAIICHI senantiasa berkomitmen untuk berinovasi dan merespon beragam kebutuhan spesifik para pelanggannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Usut Tewasnya Brigadir J, Said Abdullah Dukung Pendekatan Scientific Crime Investigation

JAKARTA-Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR MH Said Abdullah angkat bicara

Paus Serukan Cegah Eskalasi di Timur Tengah

JAKARTA- Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus menyatakan prihatin terhadap eskalasi