HUT Bank DKI Ke-63, Penjabat Gubernur Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Thursday 18 Apr 2024, 12 : 31 pm

JAKARTA– Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun, Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berharap Bank DKI terus menjadi mitra dalam mendukung Program Kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Heru optimis Bank DKI memiliki peran penting dalam memajukan kota Jakarta, serta memberikan pelayanan perbankan yang prima kepada segenap pemangku kepentingan.

“Besar harapan tersemat, Bank DKI dapat berinovasi membangun ekosistem bisnis digital yang memberdayakan nasabah, dan dunia usaha termasuk pengembangan UMKM di Jakarta, serta mendukung terwujudnya Jakarta Kota Global,” harapnya di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

 

Senada dengan itu, Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melalui keterangan resmi menjelaskan pada momentum ulang tahun ke-63, perseroan mengusung tema “Bertumbuh Berkelanjutan Bersama Jakarta” yang berarti memfokuskan komitmen Bank DKI untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Jakarta yang berkelanjutan serta menunjukkan sinergi dan kerja sama yang erat antara Bank DKI dengan seluruh BUMD Jakarta, untuk meraih visi Jakarta Kota Global.

“Selama 63 tahun perjalanannya, Bank DKI terus menjalankan peran sebagai mitra strategis dalam mengsinergikan potensi bisnis baik yang melibatkan program -program Pemprov DKI, proyek BUMD Jakarta, dan dengan Instansi lainnya melalui kerja sama bisnis yang saling menguntungkan, yang keseluruhannya merupakan bagian dari rantai besar bisnis Kota DKI Jakarta,” imbuh Amirul.

Dukungan Berbagai Program Pemprov DKI Jakarta

Bank DKI terus berkomitmen dalam mendukung berbagai program kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, diantaranya dalam penyaluran bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MenkopUKM: Koperasi Pasar Bisa Jadi Role Model Koperasi Modern 

JAKARTA-Kehadiran koperasi pasar dapat membantu menekan keberadaan praktik rentenir atau

Menparekraf Optimistis Desa Wisata Jadi Pandemic Winner Kebangkitan Parekraf

SEMARANG-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif