Jabar Bergerak Kota Bekasi Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor Cimanggung

Monday 1 Feb 2021, 11 : 23 pm
by
Jabar Bergerak Kota Bekasi memberikan bantuan bagi korban yang terdampak bencana longsor di Desa Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

BEKASI-Jabar Bergerak Kota Bekasi memberikan bantuan bagi korban yang terdampak bencana longsor di Desa Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Terpantau Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi di dampingi Sekretarisnya Haris Budiyonon, Ketua Jabar Berkerak Kabupaten Bekasi Maman Rukmana menemui korban bencana longsor di Posko yang berada di Kantor Kecamatan Cimanggung Kabuten Sumedang.

Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, mie instan, susu, air meneral, makanan ringan, obat-obatan, vitamin, Masker, Handsanizer, handuk, selimut, pakaian dan perlengkapan mandi.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian kami atas musibah longsor yang menimpa warga di Kecamatan Cimanggung ini, kami turut berdua cita semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan,” ucap Gunarti.

Ia berharap bantuan yang kita serahkan ini, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban kehidupan warga yang terkena musibah. harapnya

“Kami berusaha membantu warga-warga kami yang memang benar-benar membutuhkn bantuan ,” ujar Gunarti

Gunarti juga berpesan, pada masa pandemi covid 19 ini.

“memberi tidak harus kita dalam keadaan berlebih tapi memberi bisa terjadi karena kita bisa memahami kondisi orang lain jika di posisi kita seperti itu,” pesannya

Seperti diketahui, hujan intensitas yang tinggi mengakibatkan tebing dengan ketinggian 20 meter dan lebar 40 meter di Dusun Bojong Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung longsor dan menimpa pemukiman penduduk yang dampaknya menimbulkan puluhan korban jiwa, pada Sabtu 9 Januari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Habco Trans Maritima Bagikan Dividen Rp 39,620 Miliar

JAKARTA –  PT Habco Trans Maritima Tbk (HATM)  akan membagikan dividen tahun

Tak Ada Penundaan, Jokowi: Pemilu Dilaksanakan Pada 14 Februari 2024

JAKARTA-Presiden Joko Widodo kembali memberikan klarifikasi seputar isu liar yang