Jabat Dirum PDAM, Doddy Harus Bawa Budaya Bisnis

Tuesday 11 Feb 2020, 7 : 50 pm
Sachrudin Teken SK Pelantikan Dirum PDAM TB

TANGERANG–Rotasi dan pemindahan pegawai harus memiliki target dan kinerja yang jelas. Sehingga bukan terkesan sekedar tour of duty dan penempatan.

Pelantikan pejabat tersebut, termasuk Direktur Umum PDAM Tirta Benteng (TB) Doddy Effendi, kemudian Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, dan Buceu Gartina menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol yang sebelumnya dijabat oleh Achmad Ricky Fauzan.

“Dan rotasi pemindahan ini bukan hanya menjadi acuan semangat yang dilantik saja, tapi seluruh pegawai Pemkot Tangerang,” kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Senin (10/2/2020) kemarin.

Sachrudin meminta semua pejabat yang terpilih dan dikukuhkan untuk memimpin kedinasan dan badan di lingkungan Pemkot Tangerang bisa selaras melaksanakan kegiatan strategis yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Saya percaya saudara akan bekerja sebaiknya sesuai dengan program pemerintah kota yang telah disusun,” kata Sachrudin saat acara pelantikan & pengukuhan.

Sachrudin meminta kepada pejabat yang telah dilantik agar meniatkan seluruh dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat. “Niatkan ibadah, mumpung kita masih diberikan waktu untuk mengabdi, semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam memberikan pelayanan untuk Kota Tangerang,” ucapnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Wiranto: Pemilu Tentukan Lima Tahun Masa Depan Bangsa

JAKARTA-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto

Proyek Kelistrikan Tetap Jalan di Tengah Wabah

JAKARTA-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan pengoperasian dan