LGBT Bentuk Penjajahan Ideologi Tanpa Kekerasan

Sunday 28 Feb 2016, 10 : 09 pm
istimewa

BANYUWANGI Negara harus secepatnya mencegah gerakan perilaku menyimpang lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Alasannya gerakan ini cukup masif dan sangat meresahkan masyarakat.

“Gerakan LGBT seperti penjajahan pola baru tanpa unsur kekerasan yang menginginkan legitimasi untuk menjadi merdeka di suatu bangsa,” katanya dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Banyuwangi, Jawa Timur, melalui siaran persnya Sabtu (27/02/2016).

Menurut anggota Komisi X DPR dari F-PPP, LGBT merupakan sebuah penyakit kelainan masyarakat maka itu harus cepat dicegah.

“Ibarat wabah penyakit, kelainan seperti ini harus diobati sebelum menular, dan penularan adalah satu-satunya cara untuk berkembang biak,” tegasnya.

Mantan Wasekjen PBNU menambahkan dampak buruk lain merebaknya perilaku LGBT adalah fobia-agama,

Baca juga :  Jaksa Pinangki Diberhentikan Secara Tidak Hormat

“Kekhawatiran terhadap berkembangnya LGBT juga sama dengan narkoba, atau bahkan kearah fobia agama, semua agama melarang LGBT,” tuturnya.

Anas tidak dapat membayangkan bagaimana jika suatu saat gerakan tersebut mendapatkan legalitas di negeri ini.

“Maka dengan sendirinya ajaran agama tidak digubris lagi, ini adalah ancaman ideologi serius sebagai bangsa beragama, termasuk kalian yang sedang duduk di bangku sekolah,” ujarnya di depan ratusan siswa dan para guru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Puan Maharani: Jangan Sampai Gara-gara  Pemilu 2024 Masyarakat Terbelah

JAKARTA-Ketua DPR RI Puan Maharani mewanti-wanti agar hiruk pikuk persiapan

ULN Triwulan IV-2016 Tercatat USD317,0 Miliar

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada