LPKR Yakin Raih Marketing Sales di 2021 Sebesar Rp3,5 Triliun

Monday 14 Dec 2020, 7 : 30 pm
by
lippokarawaci.co.id

JAKARTA-PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) optimistis mampu meraih marketing sales di sepanjang 2021 mencapai Rp3,5 triliun, sedangkan hingga akhir Oktober 2020 perseroan telah melampaui target pra penjualan untuk sepanjang tahun ini yang mencapai Rp2,5 triliun.

Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Lippo Karawaci, John Riady saat pelaksanaan Public Expose secara virtual di Jakarta, Senin (14/12).

“Kami berharap pertumbuhan marketing sales di 2021 sekitar 30-40 persen (year-on-year) untuk dapat mencapai target Rp3,5 triliun itu,” ucap John.

Dia menyebutkan, sebesar 60 persen dari total target marketing sales tersebut akan berasal dari holding company.

“Core business LPKR ada di properti dan kesehatan (PT Siloam International Hospital Tbk). Saat ini sektor properti kembali bersinar yang didorong peningkatan daya beli dan tingkat kepemilikan rumah,” ujarnya.

Menurut John, tingkat suku bunga Bank Indonesia 7day Reverse Repo Rate yang rendah di level 3,75 persen akan mendorong pembelian hunian dan tren urbanisasi yang meningkat juga akan mendorong pembelian rumah.

Selain itu, pertumbuhan sektor properti juga akan didukung oleh tingkat kepemilikan rumah yang rendah, serta tingkat pinjaman kredit kepemilikan rumah yang rendah.

Sementara itu, lanjut John, industri kesehatan nasional juga berpotensi untuk bertumbuh signifikan, lantaran pada 2019 tingkat belanja kesehatan di Indonesia paling rendah di dunia, yakni USD34 miliar atau sebesar 3,1 persen terhadap PDB.

“Segmen swasta diprediksi mengalami pertumbuhan paling pesat,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PWON Rilis Surat Utang Tambahan Senilai USD100 Juta

JAKARTA-PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) memutuskan untuk menerbitkan Surat Utang

BNI Life Apresiasi 76 Paskibraka, Beri Jaminan Asuransi Jiwa

JAKARTA-PT BNI Life memberikan 76 polis asuransi produk Optima Group