MMKSI Tebar Program Menarik Sepanjang Februari 2022

Friday 11 Feb 2022, 4 : 34 pm
by
Mitsubishi Xpander 2022

JAKARTA-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya program penjualan khusus selama Februari 2022.

Program penjualan ini berlaku untuk seluruh konsumen dan calon konsumen.

“Tahun ini, ambisi kami semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen. Kami selalu menghadirkan benefit-benefit terbaik di setiap bulan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen. Dan kami selalu menganjurkan agar konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran di bulan ini untuk merasakan petualangan baru bersama MMKSI,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam rilisnya, Kamis (10/2).

Sebagai gambaran saja, berikut penawaran program penjualan khusus selama Februari tahun ini:

1. New Xpander

Dengan pembiayaan dari PT Dipo Star Finance, ditawarkan uang muka (DP) ringan mulai 10 persen atau suku bunga 0 persen dengan tenor 2 tahun.

Atau bisa pilih gratis asuransi 2 tahun, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen-gratis asuransi dan biaya admin.

Berikutnya gratis kaca film Konica Minolta dan paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022).

2. New Xpander Cross

Seperti Xpander, model ini ditawarkan pula DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0 persen-gratis asuransi dan biaya admin.

Kemudian dapat gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan M/T. Gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022).

Ada pula paket SMART Silver berlaku untuk semua varian. Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10 juta per orang selama periode, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Promo menarik juga ditawarkan untuk model lain: Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton 4×4, Triton 4×2, dan L300.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Zero Waste, BNI Support UMKM Produsen Wastra

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mencatatkan keberhasilannya

Dirut Pertamina: Stok BBM Aman di Seluruh Provinsi

MEDAN-Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, menyatakan stok