Mudahkan Umrah 1445 H, Lion Air  Terbang Langsung dari Solo ke Saudia

Tuesday 5 Sep 2023, 6 : 35 am
by
Lion Air Memulai Terbang Langsung dari Solo ke Saudia: Kemudahan Umrah 1445 Hijriah dan Wisata Musim Panas

SOLO-Lion Air mengumumkan penerbangan langsung (non-stop) dari Solo ke Saudi Arabia, dimulai pada 9 September 2023.

Inilah kabar gembira bagi masyarakat Solo dan wilayah sekitarnya.

Solo dan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo di Boyolali dapat dijangkau secara mudah oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan sekitarnya, sehingga menjadi lokasi strategis penerbangan umrah.

Dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang terlibat, Lion Air senantiasa memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para jamaah umrah dan wisatawan pada musim panas.

“Terima kasih atas kontribusi berharga dari mitra tour travel NQH Wisata, Arminareka dan lainnya, pengelola Bandar Udara Adi Soemarmo Solo di Boyolali – PT Angkasa Pura I, pengelola bandar udara Saudia, pengatur lalu lintas udara (air traffic control) AirNav Indonesia dan di Saudia, serta pihak-pihak lain yang terkait dalam mempermudah perjalanan jamaah dan wisatawan,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

 Kemudahan Umrah dan Wisata Musim Panas

Peluncuran terbang tanpa transit adalah langkah dalam mendukung kebutuhan ibadah umrah periode 1445 Hijriah dan menggabungkannya pesona musim panas yang begitu menarik di Saudi Arabia.

Lion Air berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalani ibadah umrah sekaligus merasakan pengalaman berwisata.

Daya Tarik Wisata Musim Panas (Rethink Summer)

Program “Rethink Summer” dari Saudi Tourism Authority menghadirkan beragam daya tarik wisata musim panas di Saudi Arabia.

Terkenal dari pantai eksotis hingga pegunungan yang sejuk, Saudi memiliki segalanya untuk memukau para wisatawan selama musim panas.

Kini, saatnya waktu yang tepat menjelajahi kekayaan budaya dan alam Saudi Arabia.

Aksesibilitas Luas

Penerbangan langsung dari Solo memudahkan masyarakat dan wisatawan lebih dari 17 wilayah di sekitarnya, mencakup Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Salatiga, Magelang, Banyumas, Temanggung, Klaten, Wonosobo, Purworejo, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Yogyakarta, dan wilayah lainnya. Lion Air siap mengantarkan jamaah dan wisatawan ke Saudi Arabia dengan kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Semester I-2013, Realisasi Anggaran OJK Baru 10,23%

JAKARTA-Realisasi anggaran Kegiatan Operasional sampai dengan Semester I-2013 masih sangat

Wacana Pembekuan, Fahri Minta KPK Santai Aja

JAKARTA-Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meminta Komisi Pemberantasan Korupsi