OCBC NISP Serahkan Hadiah Honda Mobilio Program E-Channel

Tuesday 16 Jun 2015, 8 : 12 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali memberikan hadiah kepada nasabah melalui program Joint Promotion Bank OCBC NISP-Telkomsel. Program yang telah berlangsung sejak 1 Januari 2015 hingga 31 Maret 2015 ini merupakan join program E-Channel OCBC NISP dengan Telkomsel dalam rangka peningkatan volume transaksi pengisian pulsa prabayar Telkomsel serta meningkatkan loyalitas nasabah dalam bertransaksi melalui E-Channel OCBC NISP. Penyerahan hadiah ini bertempat di OCBC NISP Tower – Jakarta Selatan pada Selasa (16/6).

Consumer Marketing Strategy Division Head Bank OCBC NISP Andreas Kurniawan dan GM Channel Partnership Management Telkomsel G.H Widodo menyerahkan hadiah Honda Mobilio secara simbolis kepada Winarni nasabah asal Jakarta. “Melalui program Joint Promotion Bank OCBC NISP – Telkomsel ini diharapkan dapat mendorong aktivitas pemakaian E-Channel Bank OCBC NISP, yang senantiasa kami tingkatkan fitur dan fasilitasnya untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi para nasabah,” ujar Andreas.

Program Joint Promotion ini berlaku untuk transaksi isi pulsa Telkomsel minimal Rp. 25.000,- melalui Internet Banking atau Mobile Banking dan ATM Bank OCBC NISP, dimana setiap transaksi tersebut akan memperoleh poin. Pemenang ditentukan berdasarkan poin tertinggi dan tercepat. Selama periode program disediakan hadiah berupa Grand Prize Mobil Honda Mobilio Type E CVT dan Paket Tour ke Australia untuk 4 orang pemenang, hadiah bulanan Samsung Galaxy Note 4 dan Voucher Belanja. Poin akan diakumulasikan dari awal periode sampai dengan akhir periode untuk hadiah Grand Prize, sementara untuk Samsung Galaxy Note4 dan Voucher Belanja akan diinformasikan setiap bulannya.

Program Joint Promotion Bank OCBC NISP – Telkomsel merupakan wujud semangat Bank OCBC NISP untuk selalu memberikan nilai tambah dalam pelayanan pada nasabahnya. Dengan program-program yang inovatif, peningkatan kualitas produk serta layanan yang berkualitas, Bank OCBC NISP senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin tinggi, sejalan dengan komitmen untuk menjadi Your Partner For Life bagi para nasabah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK Tetapkan Saham PT Puradelta Lestari Tbk sebagai Efek Syariah

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menerbitkan Keputusan Dewan Komisioner Nomor: KEP-30/D.04/2015

Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru, Masyarakat Diminta Jauhi Area Aliran Sungai

LUMAJANG-Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) meminta masyarakat mewaspadai