Pandemi Covid-19, Katar RW 03 Rutin Lakukan Penyemprotan

Thursday 29 Oct 2020, 11 : 45 pm
by

BEKASI-Dalam rangka penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) Karang Taruna RW 03 Kp. Pintu Air Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Selasa (29/09/20).

Penyemprotan secara mandiri dilakukan oleh pengurus Karang Taruna RW 03 Kp. Pintu Air Kelurahan Harapan Mulya dan dibantu pengurus RW setempat serta dukungan warga.

Mereka menyemprotkan disinfektan diseluruh lingkungan RW 03 Kp. Pintu Air.

Ketua RW 03 Dadi Aryadi, mengapresiasi inisiatif karang taruna RW 03 Kp. Pintu air Kelurahan Harapan Mulya.

Ia menilai para pemuda tersebut memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

“Pada kegiatan kali ini bukan hanya Pemuda yang melakukan penyemprotan saja, akan tetapi para pemudinya juga melakukan bersih bersih lingkungan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk karang taruna di wilayah yang lain khususnya wilayah Kelurahan Harapan Mulya,” pungkas Dadi.

Ketua Karang Taruna RW 03 Kelurahan Harapan Mulya, Panji, mengatakan inisiatif penyemprotan tersebut untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 03 dirumah warga dapat mencegah penyebaran virus corona, dan semua warga terbebas dari virus corona,” pungkas Panji. (ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

TPP Jadi Ancaman Agenda Prioritas Pembangunan Nasional

JAKARTA-Organisasi masyarakat sipil Indonesia yang menamakan diri Masyarakat Tolak Trans
Koperasi Wanita Gayo

MenkopUKM: Aceh Punya Koperasi Wanita Gayo Yang Mendunia

ACEH TENGAH-Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi Koperasi Kopi