ParagonBiz Hotel Miliki Izin Resmi Pariwisata

Friday 25 Sep 2015, 11 : 53 am

JAKARTA-Paragonbiz Hotel menegaskan pihaknya sudah memiliki izin resmi dari dinas pariwisata Kabupaten Tangerang. Manajemen hotel selalu melakukan langkah-langkah yang sesuai dengan prosedur. “Kami sudah mengantungi izin pariwisata. Makanya kami berani mengoperasikan hotel berdasarkan hal itu,” kata General Manager (GM) Paragonbiz hotel, Wishnu HS kemarin, Kamis (24/9/2015)

Dalam mengajukan izin ke Pemerintah Kabupaten Tangerabng, kata Wisnu, pihaknya tentu mengikuti segala tata cara yang berlaku. “Mengajukan izin usaha inikan tidak seperti pengajuan pernikahan. Setelah pengajuan, secara cepat besok sudah jadi. Yah tidak begitu, semua itu harus mengikuti proses, ” tegasnya

Wisnu menegaskan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang sudah melakukan pengecekan dan mendata kelengkapan izin Paragonbiz hotel. “Mereka sudah mendata kelengkapan ijin dan dibuktikan dengan berita acara, bahwa ijin kami lengkap,” imbuhnya.

Sementara Legal Departemen Head PT Broadbiz Asia, Dwi Harjanto Bayu P menambahkan pihaknya tentu tidak sembarangan membangun hotel. Karena sebelumnya, pasti sudah melakukan sejumlah prosedur dan perizinan secara bertahap. Termasuk mendirikan tempat usahanya. “Begitupun dengan IMB induk pada 2010, ijin empat tower rusunami,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada 2013, rusunami berubah fungsi dari empat tower, satu tower menjadi Hotel. Dan, prosedur perijinan pariwisatanya, sudah dilalui pada 2012 lalu. “Kami tentu mematuhi semua perizinan yang berlaku. Jadi, tidak ada yang tertinggal permasalahan ijinnya,” tegasnya. (be/ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kuasa Hukum Bambang Trihatmodjo Minta Sri Mulyani Tak Tagih Utang Sea Games 1997

JAKARTA-Anak Presiden ke-2 Soharto Bambang Trihatmodjo meminta agar pemerintah dalam
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) bersama dengan induk usahanya, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) merupakan produsen makanan dalam kemasan yang terbesar di Indonesia

Fitch Kukuhkan Rating Utang Indonesia di Investment Grade

JAKARTA-Lembaga pemeringkat Fitch mempertahankan Sovereign Credit Rating Republik Indonesia pada