Parwati Surjaudaja Terpilih CEO Terbaik 2015

Wednesday 17 Jun 2015, 5 : 23 pm
by

JAKARTA-Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja meraih penghargaan sebagai salah satu CEO terbaik dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2015. Dari 87 CEO Perusahaan berbagai Industri yang dinilai, hanya terpilih 30 CEO Terpilih . Dari yang terpilih, 27 pria terpilih sebagai CEO terbaik dan hanya ada 3 CEO perempuan termasuk Parwati. Bisnis Indonesia menilai bahwa dedikasi dan kepemimpinan Parwati telah berhasil membawa Bank OCBC NISP menjadi bank yang menorehkan prestasi sangat baik, terpercaya dan menjadi bank modern yang patut diperhitungkan dalam industri perbankan Indonesia. Kriteria lainnya adalah kinerja usaha, Leadership, track record dan reputasi serta penerapan good corporate governance dan keterbukaan informasi yang selalu dilakukan oleh Parwati.  “Merupakan kehormatan bagi saya menjadi salah satu CEO Terpillih 2015. Hal ini memberikan motivasi bagi saya untuk dapat terus meningkatkan kualitas diri dan berkarya lebih baik lagi. Penghargaan ini juga tidak lepas dari dukungan keluarga besar Bank OCBC NISP yang senantiasa menjalankan setiap tahapan strategi dengan disiplin, termasuk melakukan pengelolaan risiko yang cermat dan menerapkan prinsip-prinsip good corporate governance secara konsisten di seluruh aspek organisasi,” ujar Parwati usai menerima penghargaan di Hotel J.W. Marriot, Jakarta pada Selasa, (16.6).

Parwati menjabat sebagai Presiden Direktur sejak akhir tahun 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur (Juni 1997 – 2008) dan sebagai Direktur (1990 – 1997) menangani berbagai bidang termasuk SDM, Keuangan dan Perencanaan. Parwati juga memperoleh beberapa penghargaan diantaranya termasuk dalam 99 Most Powerful Woman dari Majalah Globe Asia dan The Best 3 CEO dari Majalah Business Review.

Harian Bisnis Indonesia menggelar Bisnis Indonesia Award (BI Award) sebagai ajang pemberian penghargaan tahunan kepada perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa efek Indonesia dan perusahaan pendukung lain di pasar finansial. The Most Reliable & Trusted Award ini sudah berlangsung selama 12 tahun yang mulai diselenggarakan pada tahun 2002. Untuk penyelenggaraan tahun yang ke-13 ini, Bisnis Indonesia memilih tema Growing Continuously. Tema ini dipilih untuk memberi apresiasi kepada dunia usaha yang tidak sekadar bertahan di tengah pelambatan ekonomi global dan domestik, akan tetapi penilaian diberikan kepada yang mencatatkan pertumbuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah dan BI Teken MoU Sinergi Pengembangan Ekonomi

JAKARTA-Bank Indonesia (BI), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan Kementerian Keuangan

BNI Tetap Paling Piawai Dalam Cash Management

HONG KONG-AsiaMoney kembali menobatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk