Pasutri Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Thursday 6 Jan 2022, 10 : 52 pm
Ilustrasi

TANGERANG-Sepasang suami-istri dan seorang warga lainnya tewas mengenaskan di dalam rumah kontrakan di wilayah Kampung Cibadak, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Ketiganya meningal dunia diduga akibat menenggak minuman keras oplosan yang dibeli secara ilegel.

Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, belum memberikan keterangannya terkait informasi tersebut.

Kepala Desa Suradita, Kecamatan Cisauk Nur Pahmi, membenarkan adanya informasi itu. Dia memastikan bahwa dua dari tiga korban tewas adalah tamu dari seorang korban yang mengontrak di desa Suradita, Tangerang.

“Itu warga bukan asli Suradita, mereka pengontrak, dia mengundang tamu suami istri ke situ. Kemudian selanjutnya mungkin mengadakan pesta miras,” kata Kepala Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Nur Pahmi dikonfirmasi, Kamis 6 Januari 2022.

Dia menjekaskan, dugaan pesta miras itu terjadi pada Minggu malam 2 Januari 2022. Adanya korban meninggal baru diketahui pada Senin siang 3 Januari 2022.

“Kejadiannya hari senin, pesta miras kayaknya dari malem. Tapi kejadiannya senin. (Ketahuan) pas si istri pengontrak jam 10 keluar rumah mau mengambil rapot anaknya di sekolah. Pas dia keluar belum terjadi gimana-gimana masih ngobrol sama ketiga orang itu, setelah pulang jam duaan dia mau masuk ke rumahnya susah dikiranya karena pada tidur. Ternyata dua orang meninggal,” jelas Kades Suradita.

Sementara suaminya yang mengontraki rumah tersebut, masih sempat beraktifitas ringan, tapi sudah dalam kondisi pelo (tidak nyambung diajak bicara).

“Suaminya masih hidup, masih bisa jalan-jalan. Tapi ditanya udah nggak jelas jawabnya. Sampai sore malem ngedrop suaminya. Habis isya jam 8-9 meninggal juga di rumah sakit Selaras Suradita,” terang dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kasus Narkoba, Seluruh Pegawai Setjen DPR Harus Tes Urine

JAKARTA–Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kesetjenan DPR RI bernama

Semester I-2023, Utang Bersih Pertamina Geothermal Energy Tinggal USD 66,95 Juta

JAKARTA-PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) membukukan penurunan