PDAM TP Berikan Bantuan Tong Sampah ke Warga

Sunday 20 Sep 2020, 7 : 56 pm
by
PDAM TP memberikan bantuan berupa tong sampah kepada warga di sekitar kantornya, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara

BEKASI-Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot (PDAM TP) memberikan bantuan berupa tong sampah kepada warga di sekitar kantornya, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat menyampaiakan bahwa pemberian tong sampah itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Solihat, begitu hangat disapa, CSR merupakan tanggung jawab perusahaan sekaligus pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial kepada lingkungan.

“Tong sampah kami berikan di RW 011 yang meliputi RT 01, 02, 03, dan 04 yang ada di Kelurahan Marga Mulya,” kata Endar, Jumat (18/9/2020).

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang bergerak dalam pelayanan air minum, mempunyai tanggung jawab, sosial salah satunya adalah dengan melakukan pendekatan terhadap masyarakat sekitar.

“Penyerahan secara simbolis diterim langsung oleh Ketua RW 11 Bapak M. Samsul Arifin,“ ujarnya.

Ia berharap, kedepan PDAM Tirta Patriot dapat kembali memberikan CSR kepada warga lingkungan. Ia juga meminta doa kepada masyrakat agar kedepan PDAM Tirta Patriot dapat maksimal dalam melakukan pengeolaam air bersih.

“Sehingga dapat menunjang kinerja pelayanan terhadap masyarakat akan kebutuhan air minum,” tandansya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BSI Satukan Operasional Sistem Layanan di Indonesia Timur

MAKASAR-PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk siap melakukan penyatuan dan

Anak Pandeglang Bertemu Paus Fransiskus: Den, Kita Ini Islam

PANDEGLANG-“Den, tidak apa-apa belajar di Roma, tapi ingat ya, kita