Pelaku Pencabulan Terhadap Belasan Siswa SD Diringkus Polisi

Thursday 7 Jun 2018, 10 : 09 pm
by

DEPOK-Tidak butuh waktu lama bagi Polresta Depok untuk membekuk oknum guru yang diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap belasan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Depok. Ia dibekuk oleh polisi tanpa melakukan perlawanan.

“Dia kita tangkap sekitar pukul 12.00 WIB tadi, tidak ada perlawanan dan kooperatif,” ungkap Kapolresta Depok, Kombespol Didik Sugiarto saat dikonfirmasi di DepokKamis (7/6).

Didik menuturkan, dari sekilas hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik diketahui tersangka mengakui perbuatan bejatnya kepada sejumlah pelapor anak di bawah umur tersebut.

“Hasil penyidikan hari ini kita melakukan penangkapan, terhadap seorang oknum guru inisial WR dan langsung dimintai keterangan. Sekilas tadi saat ditanyai penyidik memang benar mengakui perbuatan cabul itu,” katanya.

Namun meskipun demikian, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan demi mengetahui latar belakang peristiwa dan banyaknya jumlah korban.

“Tim masih bekerja, tentunya kita memiliki waktu yang cukup untuk melakukan eksplorasi pertanyaan pertanyaan tersangka,” bebernya.

Saat ditanya mengenai apakah ada kemungkinan korban – korban lain, Dikdik menegaskan pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Dari empat orang, tiga korban menyatakan masih ada korban yang lain tapi, kita masih mendalami dari keterangan oknum guru itu,” tandasnya.

Begitu pula mengenai hasil visum keempat pelapor korban pencabulan, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Polri.

“Visum belum bisa kita jelaskan, nanti kita koordinasikan dengan RS Polri ( Kramatjati),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Terciduk Sabu, Guntur Romli PSI: Andi Arief Ibarat ‘Pembunuh Bayaran’

JAKARTA-Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil menangkap

Kasus Unikama Malang, Polri Segera Periksa Benedictus Bosu dan Soedjai

MALANG-Demi tegaknya supremasi hukum, Jaringan Kemanusiaan Jawa Timur (JKJT) mendesak