Peringatan PPNI 50 Tahun, Perawat Lumajang Bagi-Bagi Ratusan Takjil

Tuesday 19 Mar 2024, 7 : 22 am
Seorang perawat membagikan takjir kepada warga Lumajang yang lewat di depan kantor PPNI Kab Lumajang

LUMAJANG – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lumajang Jawa Timur melakukan aksi kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PPNI Lumajang dalam peringatan Hari Ulang Tahun Perawat ke 50 tahun, Senin (18/3/2024) petang.

“Kegiatan hari ulang tahun emas PPNI sebagai rasa syukur dengan bakti sosial berupa ratusan paket takjil di depan kantor PPNI Lumajang jalan Brigjend Katamso,” kata Ketua DPD PPNI Kabupaten Lumajang  DR., H., Suhari, A. Per. Pen. MM.

Suhari menyampaikan aksi yang dilakukan PPNI Kabupaten Lumajang di bulan Ramadhan 1445 H atau 2024 M dapat menggugah rasa sosial baik kepada anggota maupun masyarakat luas akan kepedulian terhadap sesama.

“Memudahkan masyarakat yang melintas mendapatkan takjil buka puasa dan mempertebal rasa sosial terhadap sesama,” ucap penyandang S3 dari Universitas Jember (UNEJ).

Pada peringatan hari ulang tahun kali ini,  kata Suhari, pihaknya mendapatkan banyak  ucapan “Selamat Hari Ulang Tahun Perawat,” dari beberapa pejabat penting di Lumajang seperti Direktur RS dr Haryoto  dr. Halimi Maksum dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD kabupaten Lumajang Supratman.

“Harapan teman perawat bekerja lebih professional  karena merupakan tenaga profesi yang menjadi garda penyelamatan terdepan dari tugas yang diemban,” pungkas nasarumber yang aktif di Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Provinsi Jawa Timur.  (Fendi).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Current Account Deficit Alasan Utama BI Tahan BI Rate

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, risiko perekonomian global dan domestik masih

Bawa Anggota Dewan Kunker ke Cirebon, Puan: Saya Ingin Anggota DPR Turun ke Semua Daerah

CIREBON-Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Cirebon,