Permudah Transaksi Properti, Ray White Gandeng OCBC NISP & Rumah123.com

Thursday 29 Oct 2015, 5 : 26 pm
by
photo ray white (doc)

JAKARTA-Perusahaan agen properti Ray White Indonesia menargetkan memiliki 200 kantor pada ulang tahunnya yang ke-20 yang jatuh tahun 2017 mendatang.

Kehadiran kantor-kantor baru Ray White itu untuk memperkuat network dan dominasi pasar Ray White group di seluruh Indonesia.

Saat ini di usianya yang ke-113 secara global dan 18 tahun di Indonesia, Ray White terus memperkokoh posisinya di Indonesia dengan terus memperluas jaringannya.

Kini Ray White Indonesia memiliki lebih dari 165 kantor dan lebih dari 3.500 Marketing Executive.

Menurut CEO Ray White Indonesia, Johan Boyke Nurtanio, potensi pertumbuhan properti di Indonesia masih sangat besar sehingga kebutuhan akan jasa jual-beli-sewa-lelang masih relatif sangat tinggi.

“Seiring dengan perkembangan ekonomi, sebaran kantor-kantor Ray White tentunya akan semakin meluas ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia untuk memberi pelayanan bagi para customer,” jelasnya.

Belum lama ini Ray White Indonesia sebagai clear markert leader kembali dianugerahi Top Brand 2015 dalam kategori Property Agent dengan Index Top Brand sebesar 37.4%, meninggalkan competitor terdekatnya yang masing-masing hanya dengan index 23.7% dan 17.4%.

Selain itu Ray White juga dianugerahi Corporate Image Award 2015 (kategori Property Agent), Social Media Awards 2015 (kategori Property Agent), dan Penghargaan Bisnis Indonesia 2015 (kategori Perusahaan Properti dengan Konsep Terbaik).

Saat ini Ray White Indonesia menggelar National Campaign “Transaksi Mudah Miliaran Hadiah”. Program ini dilaksanakan dalam skala nasional yang mencakup beberapa kota besar di Indonesia.

Program National Campaign ini memberikan kemudahan kepada para konsumen Ray White dalam melakukan beragam transaksi properti dengan hadiah Grand Prize berupa mobil mewah tipe Sport keluaran Eropa dan logam mulia senilai ratusan juta rupiah, dan hadiah fantastis lainnya.

Berkaitan dengan program tersebut, Ray White menggandeng PT. Bank OCBC NISP Tbk sebagai partner dalam pembiayaan perumahan. Hadir dalam acara tersebut Secured Loan Division Head Bank OCBC NISP – Veronika Susanti.

Dalam kerjasama pemberian kredit kali ini Bank OCBC NISP memberikan fasilitas pinjaman bagi nasabah untuk pembelian rumah sampai dengan maksimal 80% dari harga unit hunian dengan bunga mulai dari 9% p.a-.

Penyaluran kredit melalui KPR sendiri telah menjadi fokus Bank OCBC NISP sejak tahun 2014 (YoY).

Kerjasama dengan Ray White ini diharapkan dapat menyumbang peningkatan new booking KPR sebesar 20% di tahun ini.

Veronika Susanti mengatakan sebagai bank yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi “partner” perbankan terbaik, Bank OCBC NISP memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan kepemilikan rumah.

Kerjasama dengan Ray White ini diharapkan dapat mebantu pembeli dan penjual rumah dengan proses KPR yang cepat serta ringannya biaya cicilan KPR.

“Selain itu, dengan tren positif perekonomian dan semakin cerahnya prospek bisnis properti, kami percaya akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan KPR OCBC NISP”, tambah Veronika.

Dalam program ini Ray White juga meresmikan kerjasama eksklusif dengan rumah123.com, sebagai situs properti nomor satu di Indonesia.

Rumah123.com memiliki kemampuan strategi digital terintegrasi terbaik dan merupakan partner digital dalam mendukung Ray White Indonesia memimpin pasar industry agen properti.

“Kerjasama baik yang telah terjalin selama ini kami harapkan membawa dampak yang positif bagi perkembangan Rumah123.com dan Ray White Indonesia kami terus mendukung partner kami untuk tumbuh bersama sebagai pemain yang disegani di Industri Properti”, tutur Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung           .

Rumah123.com memiliki lebih dari 2.8juta pengunjung setiap bulannya dan aset sosial media kuat yang memiliki peranan besar untuk mendukung awareness National Campaign Ray White sepanjang tahun.

Kerjasama ini dilanjutkan dengan integrasi sistem dashboard untuk agen properti Ray White dan Rumah123.com yang memudahkan agen properti memasarkan produk mereka lebih efektif dan efisien.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bidik Pertumbuhan Bisnis Treasury, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri e-fx

JAKARTA-Bank Mandiri memperkenalkan produk Mandiri electronic – foreign exchange (mandiri

Komite IV DPD Ajak Pemda Genjot PNBP

BATAM-Komite IV DPD RI berkomitmen untuk saling bersinergi dengan Pemerintah