Petinggi MKGR Geram Ada Oknum Catut Lebel Ormasnya

Sunday 4 Feb 2018, 10 : 54 am

JAKARTA-DPP Ormas MKGR geram dengan ulah salah satu oknum yang mengatasnamakan organisasinya dalam mengkritik ketua umum DPP Partai Golkar baru-baru ini. “Oknum tersebut dalam medsos bernama J.S Simatupang yang mengatas namakan Ketua DPP Ormas MKGR saat melakukan kritik terhadap ketua umum DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto. Perlu kami pertegas bahwa klaim itu tidak benar dan tidak bisa dipertanggung jawabkan,” kata Wasekjen DPP Ormas MKGR Taufan Soedirdjo kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (03/02/2018).

Sebelumnya beredar dalam beberapa pemberitaan disejumlah media online maupun medsos ada seseorang yang mengkritisi kepemimpinan Partai Golkar di bawah Airlangga Hartarto dengan mengatas namakan DPP Ormas MKGR.

Sebelumnya beredar dalam beberapa pemberitaan disejumlah media online maupun medsos ada seseorang yang mengkritisi kepemimpinan Partai Golkar di bawah Airlangga Hartarto dengan mengatas namakan DPP Ormas MKGR.

Untuk diketahui, lanjut Taufan, setelah dilakukan pengecekan dokumen dan arsip melalui Direktur Ormas MKGR bahwa nama tersebut diatas tidak tercatat sebagai Kepengurusan DPP Ormas MKGR Periode 2015-2020 baik Pengurus Harian, Pleno, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan maupun Dewan Kehormatan Ormas MKGR. “Maka dengan ini saya ingatkan kepada oknum tersebut untuk tidak membawa nama dan atau mengklaim nama Ormas MKGR dalam pernyataannya dan segera melakukan klarifikasi atas pencatutan nama Ormas MKGR tersebut yang mengatas namakan Ormas MKGR dalam waktu sesingkat-singkatnya,” tegasnya.

Jika tidak diperingatkan, kata Taufan lagi, pernyataan oknum tersebut dapat berdampak tercemarnya nama baik Ormas MKGR, fitnah dan menimbulkan keresahan seluruh kader Ormas MKGR diseluruh Indonesia.

“Karena sebagai Ormas Pendiri Partai Golkar sama halnya Kosgoro dan Soksi nama baik Ormas menjadi tugas utama bagi seluruh kader kadernya. Dan sebagai Kader Ormas MKGR terlebih sebagai Ketum Pormas Ormas MKGR merupakan keharusan bagi saya menjaga nama baik Ormas dan seluruh Asetnya,” ujarnya.

Sekali lagi, kata Taufan mengingatkan, jika oknum tersebut tetap ngeyel menjual label Ormas MKGR hanya demi kepentingan politik tertentu, tidak ada jalan lain lagi bagi Ormas MKGR untuk membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

“Akhirnya kembali kami tegaskan atas nama DPP Ormas MKGR apabila benar hal tersebut di atas, maka kami peringatkan kepada yang bersangkutan agar berhenti membawa-bawa nama Ormas MKGR dan melakukan klarifikasi via media online, Apabila masih terulang dan himbauan kami tidak diindahkan, maka tidak menutup kemungkinan kami akan menempuh jalur hukum,” ancamnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Awal Pekan, IHSG Turun 0,15% di Level 7.283,823

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup

MKD DPR Didesak Segera Sidangkan Tiga Elit PKS

JAKARTA-Masyarakat minta Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI segera menggelar