R. Priyono Buka-bukaan: “Migas-The Untold Story” Diterbitkan

Friday 17 Oct 2014, 2 : 08 pm
by
MIGAS – THE UNTOLD STORY

JAKARTA – Gramedia Pustaka Utama (GPU) menerbitkan buku “MIGAS – THE UNTOLD STORY” yang berisi kuakan tabir rahasia permigasan Indonesia termasuk di dalamnya adalah misteri di balik pembubaran BP Migas.

Buku ini ditulis oleh AM Putut Prabantoro – Mantan Penasehat Ahli Kepala BP Migas Bidang Komunikasi dan rencananya, akan beredar di pasaran pada pekan mendatang. Demikian dijelaskan oleh Direktur Utama GPU, Wandi S. Brata  di Jakarta, Jumat (17/10).

“MIGAS – THE UNTOLD STORY” disusun berdasarkan hasil wawancara, catatan kecil dan juga diskusi dengan nara sumber eksklusif dan sekaligus pelaku sejarah, R. Priyono, mantan Kepala BP Migas. Catatan-catan itu kemudian diramu menjadi beberapa thema, yang antara lain berjudul Misteri (detik-detik pembubaran BP Migas), Migas Milik Siapa?, From Madura With Love, Oh… Indonesia, Kemakmuran Semata Wayang, Migas Nasionalis dan Kedaulatan Migas.

Baca juga :  Dilantik Jadi Dirjen Imigrasi, DPR: Apa Istimewa Silmy Dimata Jokowi!

Dalam penjelasannya Wandi S. Brata mengatakan, ada 3 (tiga) hal pokok yang ingin disampaikan oleh buku tersebut yakni; yang pertama, pembubaran BP Migas 13 November 2012 adalah master of mistery.

Karut marut dunia migas sejak pembubaran hingga yang nampak sekarang ini di depan mata seakan-akan mengkonfirmasi adagium plesetan fun for all, all for fun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Survei BI: Pertumbuhan Triwulanan Kredit Baru Melambat

JAKARTA-Survei Perbankan Bank Indonesia (BI) mengindikasikan pertumbuhan triwulanan kredit baru

Aldiracita Sekuritas Indonesia Jual Saham PYFA Senilai Rp 49,81 Miliar

JAKARTA – PT Aldiracita Sekuritas Indonesia (ASI) menjual 52.437.840 lembar saham