Ribuan Simpatisan Antar Cabup David Wadu Saat Daftar ke PDIP dan Demokrat

Saturday 20 Apr 2024, 5 : 59 pm
by
Cabup Sumba Timur, David Wadu saat mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Timur

WAINGAPU – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Timur membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Timur pada 27 November 2024 mendatang.

Kepastian mengenai proses pendaftaran dan penjaringan bacabup dan bacawabup tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sumba Timur, Umbu Kahumbu Nggiku.

DPC PDI Perjuangan Sumba Timur membuka pendaftaran bakal cabup dan cawabup secara umum dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada kader terbaik di Sumba Timur ini.

Sabtu (20/4/2024), salah satu cabup yang mendaftar ke PDI Perjuangan adalah David Melo Wadu, ST.

David Wadu adalat kader tulen PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumba Timur.

Selain mendaftar ke PDI Perjuangan, David Melo Wadu juga mendaftarkan dirinya ke tim Satgas Pilkada Partai Demokrat.

Tampak hadir mendampingi, Ibu Kandung dan saudara kandung dari lelaki berdarah Sabu dan berwajah indian ini.

Pantauan media ini, ratusan pendukungnya mengiringi perjalanan David Melo Wadu dari Kambaniru menuju ke kantor Partai Demokrat baru ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Timur.

Di kantor DPC Partai Demokrat, David Melo Wadu yang merupakan Wakil Bupati Sumba Timur saat ini diterima oleh Satgas Pilkada Kabupaten Sumba Timur, Endal Meta Yiwa dan tim.

Dalam sapaannya Endal Meta Yiwa mengungkapkan Partai Demokrat terbuka bagi semua kandidat yang mau ikut berkompetisi di Pemilukada 27 November 2024 mendatang.

Karena itu semua kandidat yang mendaftar ke tim 7 Satgas Pilkada Kabupaten Sumba Timur akan di proses sesuai kewenangan mereka sebelum diserahkan ke tingkat DPD Partai Demokrat Provinsi NTT untuk diproses lebih lanjut.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Timur, Marlan Umbu Hina dalam sambutannya menegaskan PDI Perjuangan adalah partai terbuka untuk semua kandidat sehingga semua bakal calon boleh mendaftar.

Termasuk di dalamnya adalah kader-kader terbaik PDI Perjuangan untuk ikut berproses menjadi bakal calon dengan mendaftar ke sekretariat partai.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BBTN meraih dua pengahargaan di ajang HR Excellence 2021 sebagai ganjaran positif bagi perseroan yang berupaya mencapai visi Home of Indonesia’s Best Talent

Bisnis Syariah BBTN di 2021 Diprediksi Kembali Tumbuh Double Digit

JAKARTA-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) memproyeksikan, pertumbuhan pembiayaan

Laba Bersih Bank Permata Naik 15 Persen

JAKARTA-Bank Permata membukukan laba bersih setelah pajak  (konsolidasi  – tidak