Rilis Produk Berbasis AI, ZYRX Yakin Penjualan di 2024 Tumbuh 50%

Friday 15 Mar 2024, 12 : 22 am
by
ilustrasi

JAKARTA-PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) meyakini produk baru The Maveric AI & Gaming Series mampu mengatrol pertumbuhan penjualan di 2024 paling rendah 50 persen dibandingkan dengan capaian di sepanjang 2023.

Seperti diketahui, penjualan bersih ZYRX per 31 September 2023 sebesar Rp230,79 miliar atau bertumbuh 22,55 persen (y-o-y).

Menurut Direktur Utama ZYRX, Timothy Siddik, kemarin Zyrex Indonesia secara resmi meluncurkan lini produk terbaru bernama The Maveric AI & Gaming Series.

Melalui produk ini, perseroan berupaya meredefinisi standar di dunia bisnis dan gaming dengan menghadirkan solusi kecerdasan buatan (AI).

Adapun sejumlah produk baru tersebut berupa AI laptop, PC dan server yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kecepatan, keandalan dan kecerdasan dalam setiap tugas yang dilakukan, serta bagi para legend gamer yang menginginkan permainan gaming secara optimal.

“Dengan menghadirkan Zyrex Maveric, masyarakat memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik pertama komputer berteknologi terbaru, tercepat dan tercanggih di dunia. Kami yakin bahwa Zyrex Maveric akan menjadi game-changer dalam industri teknologi dan mendorong Indonesia mencapai era baru AI dan gaming,” kata Timothy dalam siaran pers yang dikirim melalui surat elektronik, Kamis (14/3).

Timothy mengungkapkan, produk terbaru ZYRX ini akan mengambil sebagian pasar laptop di Indonesia yang pada tahun ini diperkirakan memiliki size mencapai USD1,5 miliar.

Dengan market yang besar tersebut, dia meyakini bahwa pertumbuhan penjualan ZYRX di 2024 setidaknya bisa bertumbuh 50 persen (y-o-y) atau bahkan bisa bertumbuh dua kali lipat.

Dia menjelaskan, Zyrex Maveric dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat dan paling canggih yang mencapai 24-core. Teknologi ini menyediakan kecepatan komputasi kilat yang dapat menangani kompleksitas algoritma AI secara mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hasto PDIP Minta TMP Sumsel Bergerak ke Bawah, Promosikan Ganjar-Mahfud MD

PALEMBANG-Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto melantik pengurus organ kepemudaan

BI Siap Suplai Kebutuhan Uang Tunai Untuk Bayar THR

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) siap melayani kebutuhan masyarakat akan uang tunai