Saidu Solihin : IKAUSAKTI Harus Berkembang Ke Depan

Sabtu 9 Sep 2017, 12 : 25 pm

JAKARTA-Hari ini Ikatan Alumni Universitas Tri Sakti (IKAUSAKTI), 9 September 2017, menggelar Munas III di Hotel Sahid, Jakarta. Salah satu agenda penting Munas III IKAUSAKTI, yakni pemilihan Ketua IKAUSAKTI.

Kandidat kuat Ketua IKAUSAKTI, Saidu Solihin, mengatakan alumni harus berperan dalam pengembangan kampus. “Tantangan sekarang berbeda dengan saat kita kuliah,” ujarnya.

Untuk itu Saidu ingin menghimpun seluruh alumni yang terdiri dari beragam profesi itu. “Untuk menjadi satu kekuatan untuk membangkitkan kembali Trisakti,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Saidu, alumni harus membangun komunikasi dan sinergisitas dengan kampus ke depan. “Kita akan berkontribusi positif untuk perkembangan almamater,” tambahnya.

Diakuinya,  info kegiatan yang ada di luar belum tersebar dengan baik. Sehingga belum bisa membangun sinergisitas dan potensi yang ada.
Padahal alumni USAKTI ada di mana-mana, namun adik-adiknya jalan sendiri-sendiri. “Untuk itu akan kita bangun media komunikasi baik IT maupun media sosial dan mengadakan forum pertemuan langsung secara rutin,” pungkasnya. ***

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

buruh

Investasi Digenjot, Pemerintah Lupa Melindungi Buruh

JAKARTA-Rencana pemerintah mengundang banyak investasi telah melupakan perlindungan buruh dari

Pulangkan ke Nusakambangan, TPDI Minta Stop Titip Napiter di Rutan NTT

JAKARTA-Kementerian Hukum & HAM RI dan Pimpinan Polri perlu meninjau