Sambut Operasional LRT, Adhi Commuter Properti Optimis Tingkatkan Penjualan

Wednesday 30 Aug 2023, 1 : 26 pm
LRT/ILUSTRASI

JAKARTA-Operasional LRT Jabodebek telah dimulai ditandai dengan peresmian oleh Presiden RI pada tanggal 28 Agustus 2023, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) turut menyambut positif peresmian ini.

LRT Jabodebek diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan menjadi moda transportasi massal pilihan yang sekaligus berkontribusi untuk mengurangi kemacetan di kawasan Jabodebek.

Sebagian Stasiun LRT Jabodebek ini berada tepat di kawasan LRT CITY, yaitu kawasan pengembangan properti yang dikembangkan ADCP.

Oleh karena itu, operasional LRT ini dapat memberikan dampak positif dengan meningkatnya traffic kunjungan dan aktifitas di kawasan LRT CITY

“ADCP optimis momentum ini kedepannya dapat mendorong performa penjualan properti ADCP dan mendorong penguatan recurring business khususnya di kawasan LRT CITY,” ungkap Bayu Purwana, Sekretaris Perusahaan ADCP dalam keterangan resmi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Rabu (30/8).

Bayu mengemukakan, ADCP telah menyediakan beragam fasilitas pendukung di kawasan LRT CITY bagi para pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek, yaitu berupa komersial area di dalam kawasan, seperti Mall Green Walk di LRT CITY Bekasi, Forest Hub di LRT CITY Jatibening dan Soul Hub di LRT CITY Ciracas, sehingga diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek.

“ADCP juga terus konsisten menginformasikan “unique selling point” dari hunian yang berorientasi TOD sehingga masyarakat memahami pentingnya hidup dan tinggal di hunian berkonsep TOD,” katanya.

Selain itu, demikian Bayu, ADCP juga akan memaksimalkan seluruh distribution channel yang menyasar baik end user maupun investor untuk menginformasikan manfaat dan keunggulan LRT CITY.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BI Anggap Depresiasi Rupiah Bersifat Sementara

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) menganggap pelemahan rupiah terhadap dollar Amerika Serikat

NPI Triwulan IV-2013 Kembali Surplus

JAKARTA-Neraca Pembayaran Indonesia (NPI) triwulan IV-2013 kembali tercatat surplus sebesar