Sinergi BTN Dengan BUMN Properti

Friday 15 Mar 2019, 2 : 00 pm
Sinergi BTN Dengan BUMN Properti

JAKARTA – Direktur Utama PT Bank Tabunga Negara (Persero) Tbk. Maryono (tengah) bersama Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Tumiyana (kedua dari kiri), Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. Lukman Hidayat (kiri), Direktur Keuangan PT Adhi Karya (Persero) Tbk Entus Asnawi (kedua dari kanan), Direktur Keuangan dan Strategi PT Waskita Karya (Persero), Haris Gunawan (kanan) usai menandatangani komitmen bersama untuk bersinergi positif dan berkesinambungan dalam pembiayaan dan perumahan, di Jakarta, Kamis (14/3/2019) Malam.

Bank BTN merangkul stakeholder BUMN yang bergerak di bidang perumahan untuk saling bekerjasama guna menurunkan angka backlog perumahan di Indonesia.

Bank BTN juga telah berhasil menyalurkan kredit dan pembiayaan sebesar Rp. 237,76 Triliun dimana selama 5 tahun terakhir pertumbuhan rata-rata penyaluran kredit dan pembiayaan di sektor perumahan adalah sebesar 20,04%. ***

Baca juga :  PermataBank Raih 12 Penghargaan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DPD Tolak Pemerintah Tambah Utang Baru

JAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) menegaskan pihaknya belum tentu

Khawatir Kesehatan Perbankan dan Ekonomi AS, Bursa Saham Wall Street Melemah

JAKARTA-Bursa Saham Wall Street tergerus pada penutupan perdagangan Selasa (8/8/2023) waktu