Standard Chartered Dukung Pembangungan di Indonesia

Friday 24 May 2013, 5 : 50 pm
by
Standard Chartered

Dalam pertemuannya dengan Boediono tersebut, Peter menekankan bahwa Standard Chartered sangat optimis terhadap prospek ekonomi di Indonesia.”

Indonesia adalah pasar generasi mendatang yang utama bagi kami, dan kami berharap Indonesia dapat menjadi negara dengan ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2030 nanti.

Kami berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya Indonesia mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Hal ini didorong oleh keinginan kami yang besar untuk berkontribusi kepada ekonomi maupun kesejahteraan sosial Indonesia, termasuk warganya, sesuai inti dari janji brand kami, yaitu Here for good,” demikian Peter Sands menegaskan.

Juga sebagai bagian dari acara perayaan hari jadinya yang ke-150 ini, Standard Chartered dalam kesempatan sebelumnya juga meluncurkan program ’melek keuangan’ khususnya bagi kaum perempuan dan pengusaha mikro.

Program ini dilakukan bersama-sama dengan kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, sebagai salah satu bukti dari janji komitmen Here for good dari Standard Chartered Bank yang memiliki pasar utama di Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Program-program kemasyarakatan lainnya antara lain; Seeing is Believing, sebuah inisiatif yang bertujuan mencegah kebutaan; dan juga Living with HIV/ AIDS, sebuah program edukasi untuk siswa-siswa SMP dan SMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pesan Bu Mega untuk Kader PDIP, Turun ke Rakyat, Sosialisasikan dan Menangkan Ganjar Pranowo

Misalnya, Ganjar adalah sosok dengan energi besar, yang seperti Presiden

Malam Ini Diperkirakan Puncak Arus Mudik Gelombang Pertama

TANGERANG-PT Angkasa Pura II Bandara internasional Soekarno-Hatta Kota Tangerang, memperkirakan