TAISE Asia-Pacific Sustainability Action Awards Ke-3 Memulai Perjalanan Baru Berkelanjutan

Senin 6 Mei 2024, 12 : 36 pm
by
Upacara Penganugerahan 2023 Asia-Pacific and Taiwan Sustainability Action Awards

TAIWAN – Selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, Asia-Pacific Sustainability Action Awards (Penghargaan Aksi Berkelanjutan Asia Pasifik) yang ketiga akan diselenggarakan untuk memberikan pengakuan terhadap organisasi dan individu yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam bidang pengembangan yang berkelanjutan.

Upacara penganugerahan penghargaan tersebut akan diadakan secara bersamaan dengan Asia-Pacific Sustainability Development Action Expo and Summit, dan diperkirakan untuk menarik partisipasi dari berbagai industri, universitas, dan badan pemerintah di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Saat ini, TAISE telah menerima 1051 registrasi, yang meliputi 537 organisasi, yang menunjukkan pengembangan aktif dari wilayah Asia Pasifik dalam bidang pengembangan yang berkelanjutan.

Pimpinan TAISE, Dr. Eugene Chien mengatakan, “Ini adalah peluang yang sangat baik untuk menampilkan pencapaian global dalam pengembangan yang berkelanjutan. Kami akan memperkuat kemitraan dengan berbagai industri untuk mempercepat pencapaian tujuan pengembangan berkelanjutan.”

Dua pemenang penghargaan internasional tahun lalu, Krung Thai Bank PCL. dari Thailand dan PT United Tractors Tbk dari Indonesia, telah menunjukkan nilai baru dari keberlanjutan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) dalam bisnis, juga ada lebih banyak indikator yang diperkirakan akan berpartisipasi pada tahun ini.

Ajang ini bertujuan untuk menggalakkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, membangkitkan kesadaran terhadap persoalan pengembangan berkelanjutan di wilayah Asia Pasifik, dan memberikan pengakuan terhadap kinerja yang luar biasa dalam pengembangan berkelanjutan di berbagai bidang, sambil menyediakan platform untuk pertukaran dan dialog.

Secara khusus, TAISE berharap untuk menarik perhatian bagi Livable City Award (Penghargaan Kota Layak Huni), karena kota memegang peran yang sangat penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

Tenggat pendaftaran yaitu tanggal 31 Mei.

TAISE mengundang para pemimpin pengembangan berkelanjutan dari wilayah Asia Tenggara dengan tulus untuk mempercepat upaya mereka dan bergandengan tangan menuju masa depan yang berkelanjutan, menciptakan kontribusi positif terhadap masa depan planet.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Wamen BUMN Minta PGEO Genjot Kinerja Keuangan Usai Raih Rp9,05 Triliun

JAKARTA-Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury meminta PT Pertamina Geothermal

PHK Massal Karena Iklim Investasi Tak Kondusif

JAKARTA-Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pemerintah tidak serius