Taspen Sabet Award BUMN Paling Informatif

JAKARTA–PT.Taspen meraih penghargaan sebagai satu-satunya Badan Publik Informatif pada kategori BUMN dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi

Badan Publik Tahun 2019. Penghargaan untuk PT.Taspen ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin kepada Direktur Utama PT.Taspen, Iqbal Latanro di Istana Wakil Presiden, Jakarta (Kamis, 21/11/2019).

Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan awareness badan publik untuk mengimplementasikan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Penghargaan yang telah digelar sejak 2011 ini juga bertujuan untuk terus meningkatkan layanan informasi dari berbagai badan publik,” kata Sekretaris Perusahaan PT.Taspen, Muhamad Ali Mansur
dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Baca :  Sinergi Banyuwangi-BUMN, Anas: CSR Bisa Percepat Pembangunan

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Taspen untuk terus menjaga keberlangsungan transparansi dalam pengelolaan informasi umumnya di lingkungan BUMN, serta akan terus memantapkan implementasi bisnis dan layanan yang transparan.

Bagi Taspen, keterbukaan informasi merupakan pondasi utama dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik. “Hal ini pun mampu mendukung perwujudan layanan dan kinerja yang memuaskan bagi peserta dan stakeholder,” ujar Ali Mansur lagi.

Sebelumnya, TASPEN juga meraih Juara 1 Annual Report 2018 kategori BUMN Keuangan Non Listed. Dengan penghargaan yang didapatkan oleh TASPEN ini, maka akan meningkatkan motivasi dan semangat Insan Taspen dalam memberikan layanan kepada pesertanya di seluruh Indonesia.

Taspen merupakan BUMN yang mengelola Jaminan Sosial bagi para ASN, Pejabat Negara dan Non ASN pada Instansi Pemerintah di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan yang terdiri dari Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.
***

Baca :  DPR dan Kementerian BUMN Bersinergi Soal Beroperasinya Semen Rembang