Tips Mudik Sehat, Aman, dan Terlindungi Dari Super You by Sequis Online

Senin 17 Apr 2023, 11 : 31 am
by
ilustrasi

“Penyebab kecelakaan di jalan raya dapat bermacam-macam dan terkadang dapat diprediksi. Umumnya karena faktor manusia dan kelalaian pengemudi. Kecelakaan dapat menyebabkan berbagai kerugian, seperti pengeluaran uang tunai dalam jumlah besar untuk perawatan medis, perbaikan kendaraan, bahkan kerugian finansial hingga jangka panjang akibat kecelakaan dan atau kematian. Oleh sebab itu selain waspada, kita perlu mempersiapkan dan melindungi diri dengan asuransi karena manfaat dan santunan asuransi dapat membantu meringankan beban finansial dan beban mental dari korban dan keluarga,” sebut Antonius.

Antonius menutup penjelasannya dengan mengajak pemudik berasuransi. Saat ini asuransi relatif mudah diakses oleh masyarakat termasuk juga yang disediakan oleh Super You by Sequis Online, yakni Super Easy Health, asuransi kecelakaan dan kesehatan dengan premi terjangkau yang dapat dimanfaatkan para pemudik atau mereka yang akan melakukan perjalanan dan ingin memproteksi diri dari risiko kecelakaan.

Tersedia manfaat biaya rawat jalan darurat, biaya terapi, ambulans, pembedahan, hingga perawatan setelah rawat inap dengan Uang Pertanggungan hingga Rp 1 miliar per tahun.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

MPR Ingat Sekarang Banyak OTT

JAKARTA-Tantangan utama bangsa ini adalah praktek politik uang. Karena itu

Watts Miners Luncurkan Rig Pertambangan Kripto Terkuat di Pasaran

NEW YORK-Watts Miners, sebuah produsen penambang mata uang kripto berkualitas