Warga Kostrad Lepas Mantan Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono

Wednesday 9 Jun 2021, 11 : 03 pm
by
Suasana haru warga Kostrad melaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono di Serambi Kehormatan Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur No 3 Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2021)

JAKARTA-Suasana haru warga Kostrad melaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono di Serambi Kehormatan Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur No 3 Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pejabat Baru Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ny. Rahma Dudung Abdurachman dan atas nama segenap warga Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono dalam mengembangkan Kostrad selama ini.

Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Staf Umum TNI.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Pangkostrad.

Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh hadirin dalam mengemban tugas di tempat yang baru.

Harapan besar juga disampaikannya kepada Pangkostrad yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas sebagai Pangkostrad.

Suasana haru warga Kostrad melaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono di Serambi Kehormatan Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur No 3 Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2021)

Serangkaian kegiatan tradisi pelepasan Pangkostrad telah disusun secara sederhana mulai dari penciuman Pataka Kostrad dan penandatanganan buku tradisi oleh Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono dilanjutkan pengalungan bunga Pangkostrad kepada mantan Pangkostrad dan menerima tradisi pedang pora dari para Komandan Satuan Jajaran Kostrad

Sebelum meninggalkan Makostrad, Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono menerima penghormatan dan laporan dari petugas Pos 1 Makostrad selanjutnya Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono beserta istri naik kendaraan menuju ke kediaman yang dikawal oleh anggota Pom Kostrad.

Acara tradisi pelepasan mantan Panglima Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara Laporan Korps serah terima jabatan Panglima Kostrad (Pangkostrad) dari Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono, kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang dilaksanakan di Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2021). (Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tax Amnesty Jilid II Diharapkan Katrol Likuiditas Bank dan Investasi

JAKARTA-Perusahaan jasa audit, Grant Thornton Indonesia berharap pemberlakuan program pengampunan

Musim Belum Kelar, Mohamed Salah Enggan Pikirkan Kontrak Baru di Liverpool

LIVERPOOL-Mohamed Salah tidak pusing memikirkan kontrak baru dengan Liverpool. Sebab