BFI Gelar Undian Program UBER Miliaran Periode Ke III 2016 di Balikpapan

BFI Gelar Undian Program UBER Miliaran Periode Ke III 2016 di Balikpapan

52
0
BERBAGI
Andry Chandra Brand Manager BFI Balikpapan, Yane Area Manager BFI Kaltim, Sudjono Finance and IT Director BFI,Hernandi Kusno Regional Manager BFI Kalimantan Timur dan Utara, dan Nidya Listyono (branch manager BFI Samarinda)

BALIKPAPAN-Ditengah kelesuan ekonomi, PT BFI Finance Indonesia Tbk melakukan inovasi untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan mendongkrak penjualan dengan menggelar Program “UBER Miliaran 2016”. Program ini menggunakan mekanisme kupon undian untuk nilai pembiayaan tertentu. Kupon tersebut berlaku untuk semua jenis pembiayaan yang ditawarkan BFI Finance, mulai pembiayaan mobil baru, mobil bekas, motor dan juga rumah. Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari-31 Desember 2016.

Finance & IT Director BFI Finance Sudjono menjelaskan program UBER Miliaran 2016 bertujuan selain untuk menjadikan konsumen untuk lebih memilih BFI Finance sebagai pilihan utama Perusahaan pembiayaan juga menjadi salah satu strategi BFI Finance dalam meningkatkan loyalitas konsumen sekaligus meningkatkan penjualan berbagai produk. “Diharapkan dengan adanya program ini dapat membuat konsumen BFI Finance bisa merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan Perusahaan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan untuk konsumen BFI Finance,” jelas Sudjono.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Regional Manager Kalimantan Timur dan Utara, Hernandi  mengungkapkan strategi menjemput bola untuk menggaet konsumen. Hal ini dilakukan untuk menyiasati ketatnya persaingan perusahaan pembiayaan swasta saat ini. BFI Finance akan memberikan layanan yang terbaik untuk para konsumen. “Dalam menjalankan bisnisnya, kami lebih banyak “jemput bola” untuk menggaet konsumen, tidak lagi menunggu konsumen yang datang ke kami,” jelasnya.

Pengundian UBER Miliaran 2016 dilakukan secara bertahap di empat kota. Periode I dilakukan pada bulan April di kota Tangerang Selatan. Periode II dilakukan pada bulan Juli di kota Medan, Periode III dilakukan pada bulan Oktober di kota Balikpapan dan Periode IV sebagai puncak pengundian hadiah grand prize akan diundi pada Januari 2017 di kota Denpasar.

Hadiah yang diberikan pun bervariasi dan sangat menarik yaitu untuk Periode I hingga III, hadiah yang disediakan berupa 1 unit mobil Toyota Agya sebagai hadiah utama, 5 unit motor Honda Beat dan 25 unit smartphone.

Sedangkan periode IV, BFI Finance menyediakan  grand prize berupa 1 unit mobil Toyota All New Innova, 1 unit mobil Toyota Agya, 10 unit motor Honda Beat, serta 100 unit smartphone .

Rangkaian acara pengundian Program UBER Miliaran 2016 Periode III di Balikpapan ini mengangkat tema “BFI Winners Day” dimana kegiatan dimulai dari tanggal 4 Oktober 2016 dengan melakukan aktivitas promosi di E-Walk Mall dengan display Hadiah Utama dari Program UBER Milyaran 2016 yaitu 1 unit mobil Toyota Agya dan aktivitas Sosial Media berupa Selfie Photo Contest, disusul pada tanggal 6 Oktober 2016 BFI Finance telah mengadakan kegiatan Edukasi dan Inklusi Keuangan berupa Winners Workshop secara gratis dengan tema “Merancang Bisnis Melalui Internet dan Menjadi Pemenang” yang digelar di Fave Hotel untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Sebagai puncak acara pada tanggal 8 Oktober 2016 bertempat di J-Cuvee Lounge & Bar Grand Jatra Hotel adalah pengundian program UBER Milyaran 2016 Periode III yang diawali dengan acara Fun Activities, Press Conference, dan Entertainment .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut segenap jajaran Manajemen BFI Finance, Wakil Walikota Balikpapan, Otoritas Jasa Keuangan Regional Kalimantan, rekanan, konsumen prioritas,  dan sahabat media yang turut memeriahkan acara. “Periode undian UBER Miliaran 2016 ini adalah 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2016. Jadi masih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk dapat memenangkan hadiah milyaran rupiah dari BFI Finance. Kami berharap program ini akan mendukung proyeksi bisnis perusahaan dimana pertumbuhan bisnis yang positif ditengah kondisi ekonomi yang sangat menantang. Dengan adanya acara ini, diharapkan juga BFI Finance bisa lebih dekat kepada masyarakat khususnya di kota Balikpapan dan menjadikan BFI Finance sebagai mitra solusi pembiayaan masyarakat” jelas Sudjono saat menutup perbincangan.