Drogba Berambisi Bawa Galatasaray Jawara Liga Champion

Thursday 7 Feb 2013, 7 : 25 pm
by

JAKARTA-Mantan  bintang klub Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan alasan dibalik keputusannya bergabung dengan Galatasaray. Penyerang tim nasional Pantai Gading ini berambisi kembali memenangi gelar Liga Champion kedua bersama klub asal Turki tersebut.

Didier Drogba sukses memberikan trofi Liga Champion kepada Chelsea pada musim 2011/2012. Setelah itu, ia memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge dan bergabung dengan salah satu klub asal Cina, Shanghai Shenhua.

Belum genap satu musim Drogba kembali ditransfer pada jendela transfer musim dingin 2013. Galatasaray merekrut Drogba dengan ikatan kerja sama selama 18 bulan.

Secara otomatis ia akan kembali beraksi di ajang Liga Champion 2012/13 karena Cimbom lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan kontra Schalke 04. Drogba pun berharap dapat kembali memenangi gelar di ajang tersebut dalam dua musim beruntun bersama klub berbeda.

“Saya bergabung dengan Galatasaray untuk memenangi Liga Champion. Galatasaray adalah klub besar. Tidak hanya di Turki, tapi juga di Eropa,” kata Drogba seperti dilansir Milliyet.

“Musim ini mereka telah berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champion. Saya ingin memenangi trofi ini untuk kali kedua dengan seragam Galatasaray dan saya percaya kami sanggup mewujudkan itu,” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Terima Pernghargaan, Mendes PDTT : Rumah Zakat Bantu Atasi Desa Tertinggal

JAKARTA-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PSTT) Eko

Dewan Pengupahan Provinsi Jatim Terima 28 Usulan UMK

SURABAYA-Dewan Pengupahan Provinsi Jawa Timur baru menerima 28 usulan Upah