Enam Importir Dapat Customer Service Priority Dari JITC

25
poskotanews.com

JAKARTA-PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meluncurkan inovasi “Customer Service Priority” atau Sentra Layanan Prioritas pada Jumat (9/9). Alasannya hal tersebut dilatarbelakangi meningkatnya kebutuhan layanan prima bagi para pelanggan terpilih. “Jadi mendorong JICT untuk meningkatkan berbagai fitur layanan melalui kemudahan akses bagi pelanggan,” kata Wakil Presiden Direktur JICT Riza Erivan dalam siaran persnya di Jakarta.

Lebih jauh Riza menambahkan saat ini ada 6 importir yang menjadi pelanggan prioritas dan akan mendapatkan keistimewaan pelayanan. Mereka adalah PT LG Electronic, PT Indah Kiat, PT Fajar Surya Wisesa, PT South Pacific dan PT Indorama Synthetic.
“Rata-rata frekuensi transaksi dan jumlah petikemas importir-importir tersebut mencapai 10.000 box,” ujarnya di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Bagi JICT, sangat penting untuk memberikan pelayanan bagi seluruh pelanggan. Namun dengan adanya fitur ini diharapkan akan meningkatkan portfolio pelayanan terminal dengan segmen premium.

Saat ini JICT juga telah merampungkan inovasi gerbang petikemas yang terintegrasi dengan akses tol pelabuhan. Selain itu fasilitas gate baru JICT dilengkapi dengan teknologi weight-in-motion yang pertama di Indonesia. Dengan sistem tersebut, berat isi petikemas dapat terekam secara akurat. **