FPKB Perhatikan Kehidupan Anak Yatim

Wednesday 29 Jun 2016, 1 : 42 am

JAKARTA-Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR RI Jakarta.

Buka bersama tersebut dibuka oleh Ketua FPKB DPR RI Hj. Ida Fauziyah, dan Sekretaris FPKB DPR RI H. Cucun Ahmad Stamsurijal.

Selain itu hadir anggota FPKB DPR RI KH. Maman Imanulhaq, H. Bahruddin Nasori, Syamsul Bahri Anshori, Taufik Abdullah, Marwan Dasopang, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, H. Sulistyo, KH. An’im Fakahuddin Mahrus, Krisna Mukti, Arzetti Bilbina dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu Ida Fauziyah menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua Umum DPP PKB H. A. Muhaimin Iskandar tidak bisa hadir. Namun, ketidakhadiran Cak Imin sapaan akrab A. Muhaimin Iskandar tersebut, tidak mengurangi keberkahan buka bersama anak yatim dan wartawan ini.
“Semoga buka bersama ini menambah keberkahan kita semua yang hadir, khususnya anak-anak yatim agar bisa menikmati kebersamaan ini,” ungkapnya.

Ke depan, kata Ida, semoga para anak yatim ini bisa belajar, mengaji, dan terus beribadah kepada Allah Swt.

Bahkan bersama anak yatim ini kata Maman Imanulhaq, semoga PKB menjadi partai yang selalu dekat dan menang bersama anak yatim. “Jadi, semoga dengan buka puasa dengan anak yatim ini, PKB dicintai rakyat, sehingga akan menjadi partai yang besar,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemenperin Dorong Peningkatan Wirausaha Baru di Pesisir Lewat ‘Ikan Dori’,

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya agar potensi hasil laut Indonesia

Sudah Waktunya Monopoli Elpiji Dihapus

JAKARTA-Sudah waktunya pemerintah membuka kran pengelolaan Elpiji agar dikelola BUMN