Gaya OSO Rayu Fahri Masuk Hanura

Thursday 12 Oct 2017, 7 : 36 pm

JAKARTA-Ketua Umum Partai Hanura Dr Oesma Sapta Odang (OSO) terus merayu Fahri Hamzah untuk ikut membesarkan Partai Hanura ke depan. Hal ini disinyalir karena Ketua Umum Partai Hanura yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang (OSO) diam-diam bersilaturahmi ke ruangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menjadi pertanyaan publik. “Saya Pimpinan di DPD, apalagi kalau di MPR kan saya pimpinannya, jadi wajar saja saya berkunjung,” ucapnya di lantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI, Kamis (12/10/2017).

Namun saat ditanya, OSO menjawab secara diplomatis dan kunjungan itu hanya sekedar menjalin komunikasi dan bersilaturrahim.“Ya saya datang ke Ruangan Fahri Hamzah itu hal yang wajar, kan dia pimpinan di DPR,” ujarnya.

Namun saat ditanya apakah ada pertanda Hanura akan mengajak Fahri Hamzah gabung ke Hanura. Secara spontan Osman Sapta dengan gaya khas suaranya yang serak-serak basah mengatakan, boleh saja asal Fahri Hamzah mau. ” Boleh saja, asalkan Fahri Hamzah mau, dan siapa yang larang,” ucap Oso.

OSO juga mengatakan, Kalau Fahri Hamzah mau akan memberikan Jabatan strategis di Hanura. “Jujur ya, kalau Fahri mau, saya ketua, dia Sekretaris siapa yang marah, kan gak ada, boleh–boleh saja,” ucapnya.

Namun saat di tanya Fahri Hamzah, dia mengatakan, kedatangan OSO hanya silaturrahmi saja. “Pak Oso datang hanya silaturrahim saja kok,” Ucap Fahri Hamzah. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Asya, Proyek Astra Modern Land Hadirkan Cluster Semayang

JAKARTA-Asya, sebuah proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Jakarta

Polemik Bipang Ambawang, SJR: Jangan Terperangkap Pada Narasi Yang Salah

JAKARTA-Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98,  Sayed Junaidi Rizaldi (SJR)